gym[NAMJIN]

13K 191 5
                                    

#seokjin POV

Hari ini gue sangat bosan dorm, bayangkan saja teman teman gue pergi semua dengan pacar nya sedangkan gue hanya bisa melihat.

Teman sekamar ku itu Jimin dan yoongi, mereka pergi dengan pacar mereka, mereka itu belok sedangkan gue straight jadi gue nggak bakal tertarik sama pacar mereka walaupun gue akui pacar mereka itu tampan banget gila.

"Bosan nya......ngapain ya gue?"monolog ku, lalu terlintas lah semua ide di kepala ku.

"Gue nge gym aja kali ya, katanya ada gym baru gue mau coba ah"Setelah itu gue langsung bersiap menyiapkan minum dan baju ganti untuk di sana nanti pasti bakal berkeringat banyak.

"Udah siap ayo berangkat"

Gue langsung pergi menggunakan taxi ke arah gym yg di kasih tau teman ku.

~my ship~

#author POV

Seokjin baru saja sampai di gym, dia langsung masuk kedalam dan langsung di sambut oleh seorang namja berbadan kekar yg kemungkinan instruktur gym nanti.

"Halo Hyung, saya mau nge-gym disini, nama saya Kim seokjin"ucap seokjin sopan, namja itu tersenyum lebar menampakkan dimple di kedua pipi nya lalu dia menyambut tangan seokjin.

"Halo seokjin, nama saya Kim namjoon kau boleh panggil aku namjoon, aku yg akan menjadi instruktur mu disini"ucap namjoon, setelah jabatan tangan mereka terlepas, seokjin langsung pergi ke tempat ganti pakaian, sedangkan namjoon sedang menyiapkan alat alat untung seokjin.

Tak lama seokjin keluar dengan celana pendek sepaha dan baju tangan pendek yg menampilkan bahu nya yg putih mulus, serta paha nya yg sedikit berisi.

Namjoon yg melihat itu menelan ludah susah payah, baru kali ini dia melihat hal yg begitu indah, hoseok pacarnya saja tidak seperti ini.

"Halo Hyung"ucap seokjin melambaikan tangan nya di depan wajah namjoon membuat khayalan liar namjoon Buyar.

"O-oh ayo seokjin-ah"namjoon membawa seokjin kesebuah ruangan khusus, memang di gym ini satu persatu orang memiliki ruangan khusus yg lengkap dengan alat alat gym.

Seokjin dan namjoon pemanasan terlebih dahulu, saat posisi menungging dengan modusnya namjoon berjalan ke arah belakang seokjin dia melihat pantat montok seokjin membuat nya bergairah.

"Lebih tunduk seokjin-ah"titah namjoon, seokjin hanya menurut, namjoon mendekat dan dengan sengaja menekan penisnya ke pantat seokjin.

"Begini seokjin-ah"ucap namjoon mendorong tubuh seokjin kebawah sedangkan penis nya sengaja di tekan nya ke pantat seokjin.

"Emhhhhh"gumam seokjin pelan, dia merasakan sebuah benda besar menekan pantat nya.

"Kenapa seokjin-ah?"tanya namjoon berpura pura tak tau, dia bahkan masih dengan sengaja menekan penis nya.

"Apa yg anda lakukan emhhhhh?"tanya seokjin susah payah, dia masih bisa merasakan itu, dia tidak bodoh untuk mengetahui nya. Dia tau itu penis namjoon yg sedang tegang dan dia juga tau namjoon sengaja melakukan ini.

"Aku sudah tak tahan"bisik namjoon, langsung membalikan wajah seokjin dan mencium nya.

Seokjin yg di perlakukan seperti itu sangat terkejut, dia itu straight dan bisa bisanya lelaki di depan nya itu menciumnya seenak hati.

My ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang