Ini part untuk chanbaek lagi dulu ya karna kepikiran nya chanbaek part setelah part ini baru gue bikinin namjin, atau VGA atau nggak kookmin tenang otak gue masih encer cuma malas ngetik wkwkwkwkw
Oke started
~my ship~
Baekhyun hanya bisa memandang sayu pasangan di depan nya itu, dia sedang berada di kantin bersama dua sahabatnya dan satu lagi adalah orang yg dia suka dan Sial nya baru saja jadian dengan sahabatnya yaitu kyungsoo.
"Selamat kyungie udah jadian hehe, gue juga mau dahh"ucap Luhan dengan gaya manja nya.
"Hahaha kau bisa saja lu, eh Baek kau tidak pp"tegur kyungsoo membuat lamunan Baekhyun buyar.
"Oh ada Kyung?"tanya Baekhyun mengerjap polos.
"Kau ini, aku baru saja jadian dengan Chanyeol apa kau tidak mau memberikan selamat"dengus kyungsoo dengan wajah malas nya.
"Maaf kyungsoo ah aku hanya memikirkan anjing ku dirumah"jawab Baekhyun ngasal"oh iya selamat atas hari jadian kalian, dari dulu kau suka kan dengan Chanyeol"lanjut Baekhyun berusaha kuat.
"Hei nggak yah, dia nya tuh yg nembak gue"elak kyungsoo menunjuk wajah Chanyeol.
"Ya aku memang jatuh cinta duluan pada penguin ini dan aku akan membuatmu jatuh cinta padaku juga"goda Chanyeol, menggelitik telinga kyungsoo.
Baekhyun yg melihat itu hanya bisa tersenyum miris air matanya sudah ada di pelupuk mata, Luhan yg menyadari itu langsung membawa Baekhyun dan izin pada pasangan chansoo untuk pergi.
"Eh Kyung, kayak nya Baekhyun sakit deh dia kayak banyak pikiran gue mau baca Baekhyun ke UKS"ucap Luhan taoi saat akan menarik tangan Baekhyun Baekhyun menggeleng pelan.
"Nggak pp lu, aku baik baik saja, gomawo ne sudah mengkhawatirkan ku"ucap Baekhyun di selingi senyum manis nya.
"Baek wajah mu merah apakah kau baik baik saja?"ucap Luhan yg masih khawatir.
"Aku baik baik saja lu, hanya maag ku yg sedikit rewel hari ini"ucap Baekhyun di sertai kekehan nya yg terdengar paksa.
"Ya sudah, ayo kekelas pelajaran mau di mulai"ajak Luhan.
"Ayo"
"Aku duluan ya chanie aku mau kekelas dulu"cup~setelah mengecup pipi Chanyeol kyungso berlari mengejar Luhan dan Baekhyun.
~my ship~
Setelah pulang sekolah Baekhyun pulang terlebih dahulu tanpa menunggu sahabatnya, dia sudah sangat tidak tahan untuk tidak menangis.
Dia langsung mengunci kamar nya dan berteriak kencang di dalam sana.
"ARGHHHHHHHH kenapa hiks kenapa harus kyungsoo Yeol hiks kalau kalau orang lain hiks gue masih bisa baik hiks tapi kenapa harus kyungso hiks kenapa harus kyungsoo sahabt gue sendiri Yeol, hisk kenapa harus dia hiks~"Isak Baekhyun terududuk lemas di lantai.
"Aku tau...aku tau kau mencintai nya hiks jadi oleh karena itu aku harus bisa move on aku harus bisa yah Baekhyun kau tidak lemah kau bukan namja yg lemah kau namja kuat kau pasti bisa....... tapi izinkan lah aku menangis malam ini"dan setelah itu yg terdengar hanyalah isakan dan rintihan Baekhyun bahkan dua harus melewatkan makan malam saking frustasi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...