Note: untuk kali ini tema nya lebih ke Indonesia bakal ada kuntul kuntul nya ye, dan kali ini bakal cerita nya VGA/taegi, Taehyung x yoongi, oke happy reading 💌
Warning memakai bahasa kasar dari Indonesia entah itu kontol, ngentot, asu atau apalah itu jadi yg tidak suka silahkan skip
~MY SHIP~
min Yoongi Seorang pemuda yg hidup di pedesaan, dia tumbuh menjadi lelaki yg manis dengan kulit putih bersih, dia sendiri heran bagaimana bisa kulitnya seputih itu padahal dari dulu dia itu tidak bisa diam.
Bermain kesana kemari tidak ingat waktu, sore nya seperti biasa mereka akan mandi di sungai bersama.
Author sering ini wkwkwkwkw
Teman teman nya tak lain adalah jeon Jungkook, Park Jimin, dan Jung hoseok, umur mereka tak terpaut jauh.
Junggkook, Jimin dan dirinya masih seumuran sedangkan hoseok 1 tahun lebih tua dari nya.
Umur jungkook, Jimin dan dan yoongi sekitar 18 tahun sedangkan hoseok 19 tahun.
Malu sebenarnya mereka melakukan ini tapi hal ini menyenangkan, lagi pula mereka bisa saja mendekatkan diri dengan cara bermain bersama dan mandi di sungai seperti ini.
Biasa nya mereka akan mandi di sungai melalui kapal pembawa pasir.
(Kalo di tempat gue pengangkut pasir nya kayak gini guys, biasanya tempat kemudi dua tingkat jadi di bawah tempat masak di atas tempat tidur sama kemudi nya tapi gue nggak bisa dapetin gambar yg gitu jadi bayangin aja yah)
Yoongi terkadang curiga dengan Jimin dan Jungkook biasa nya mereka akan hilang tanpa jejak lalu tak lama kembali dengan wajah Jimin yg pucat seperti orang kelelahan.
Dan itu lah yg terjadi saat ini, yoongi dan hoseok sampai pusing karna tidak menemukan dua anak cunguk itu.
"Itu anak berdua kemana dah???capek gue nyari nya kak"ucap yoongi berendam di dalam air sambil berpegangan agar tidak hanyut karna arus sungai.
"Entah lah, gue juga nggak tau"jawab hoseok menghela nafas pelan.
Lalu tiba tiba saja Jungkook dan Jimin datang seperti biasanya wajah Jimin pucat seperti orang kecapean sedangkan Jungkook masih segar bugar saja.
Kedatangan mereka di sambut oleh tatapan tajam penuh intimidasi oleh yoongi dan hoseok.
"Dari mana kalian?!"tanya hoseok dingin, Jungkook terkekeh pelan sedangkan Jimin sudah naik dan duduk di atas kapal.
"Tadi lomba tahan nafas dalam air dan gue yg menang si bantet kalah jadi lah gue suruh dia nyari tanah liat di bawah sana"ucap Jungkook di sertai cengiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...