Yang req namjin, maaf ya bund saya lupa🤣.
•MY SHIP•
Ah hai!!!nama ku kim seokjin, aku baru saja menikah dengan seorang pria yang cukup tampan dan......sexy~ hahaha.
Tapi jangan berpikir pernikahan kami di dasari oleh cinta, ini hanya sebuah perjodohan dan cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Ya aku mencintai dia, tapi dia tidak. Sulit untuk aku menerima semua ini tapi inilah realita nya.
Seperti saat ini, aku di sakiti....lagi.
"Sialan kau!!!!!!!AKU SUDAH BILANG JANGAN SOK BERTANGGUNG JAWAB, AKU BENCI ITU. AKU STRAIGHT DAN HARUS MENIKAH DENGAN GAY SEPERTI MU, sangat menjijikan DASAR Cacat!!!!"Teriak suami ku, nama nya Kim Namjoon.
Aku cacat?, Yah benar apa yang di katakan Namjoon. Aku cacat sejak lahir. Kaki ku tidak bisa di gerakan sama sekali,alhasil aku menggunakan kursi roda.
"Shit!shit!shit!, Kemeja ku. KAU TAU INI KU SIAPKAN UNTUK BERKENCAN DENGAN PACAR KU, APA KAU SENGAJA MENGHANCURKAN NYA HAH!!!!!!"Teriak Namjoon pada ku.
Sakit!, Sungguh sakit. Aku sudah menangis memohon maaf dan juga ampun.
"Maaf hiks hiks, ampun hyung hiks ini sakit AKHHH hiks"isakan ku semakin mengeras saat dia mendorongku hingga jatuh dari kursi roda dan langsung menendang pantat ku.
"HAH SIALAN!"teriak nya untuk terakhir kalinya pada malam ini.
Setelah itu ia pergi meninggalkan aku yang tak berdaya. Untung saja rumah besar ini memiliki 2 orang maid yang cukup baik.
"Maaf tuan kami tidak bisa membantu hiks, saya merasa tak berguna hiks hiks saya hiks di perintahkan menjaga anda hiks tetapi saya gagal hiks"ucap salah satu maid tersebut, dia membantuku berdiri sedangkan satu orang lagi memperbaiki kursi roda ku.
Mereka langsung membawaku ke kamar tepat di dekat dapur.
Yang seharusnya menjadi kamar pembantu tetapi Namjoon memaksa ku untuk menjadikan itu kamar ku.
Kecil tapi tidak juga sempit, ini nyaman dan hangat.
Karna tubuh ku lemah jadi aku butuh tempat hangat untuk beristirahat dan sepertinya tuhan sedang berbaik hati makanya aku bisa berada disini.
"Silahkan istirahat tuan, kami yang akan membukakan pintu untuk tuan besar nanti"ucap mereka, aku mengangguk lalu mulai memejamkan mata ku.
Berharap mimpi indah bisa mengurangi beban hidupku.
•MY SHIP•
#NAMJOON POV
Sialan, pria sialan itu selalu saja membuatku seperti ini.
Aku di putuskan oleh pacarku karna nya!!!!! kencan ku yang seharusnya menjadi hari terindah kini gagal dan menjadi hari terburuk menurutku.
"SIAL!!!!!SATU LAGI!"teriaku pada bartender tersebut.
Ya!aku sedang di bar, lebih baik di sini. Aku bisa menenangkan diri dan melihat wanita wanita sexy dari pada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...