friend?(part 2)[kookmin]

9.4K 236 20
                                    

Setelah kejadian itu Jimin dan Jungkook tak pernah sekalipun bertegur sapa, pertemanan mereka memang masih terjalin tapi oh masih bisakah Jimin menganggap Jungkook teman?, Masih bisakah Jimin menganggap Jungkook sahabat nya? setelah semua yg di lakukan Jungkook semua itu hilang, tapi ada satu hal yg sangat Jimin benci namun tak pernah bisa hilang yaitu...

Cinta.

Ya cinta, walaupun perlakuan Jungkook buruk tapi entah kenapa perasaan itu tak hilang malah semakin menjadi jadi.

Tapi apa boleh buat Jungkook bahkan tak sekalipun menatap nya jadi tak mungkin bagi jimin mendapatkan Jungkook.

Bahkan sebulan penuh Jungkook selalu menggoda Yoongi yg terkadang membuat yoongi serta Taehyung kesal, sedangkan Jimin hanya tertawa pelan seakan itu lucu padahal di dalam hatinya sakit tiada Tara.

Pernah sekali Jimin Melihat Jungkook yg dengan sengaja mencium pipi yoongi dan itu sungguh membuat hati jimin sakit.

Dan saat ini Jimin baru saja dari ruang kepala sekolah.

Yoongi, dan Taehyung yg notabene nya sangat kepo langsung saja menanyai bantet kesayangan mereka itu.

"Jimin kau ngapain dari ruang kepala sekolah?"tanya Taehyung dan yoongi bersamaan.

"Hahaha kalian ini kepo sekali, aku ada urusan sebentar tadi"

"Paling juga godain kepala sekolah"celetuk Jungkook di hadiahi delikan tajam dari Taehyung dan Yoongi sedang kan Jimin hanya tersenyum samar lalu membalas ucapan Jungkook.

"Hahaha nggak kook, aku tadi cuma ada urusan doang. Lagian siapa yg berani godain pak Siwon yg galak hahah"jelas Jimin di iringi gelak tawa dari Yoongi dan Taehyung.

"Pak Siwon tuh ganteng sih. pernah kan buk somi godain dulu alhasil hampir di pecat hahahhaah"ucap Taehyung.

"Cih sok kuat sekali, dasar caper jalang najis!"batin Jungkook.

"Jimin mau ikut kami ke mall nggak?"ajak Taehyung penuh semangat yoongi pun sama.

"Ah nggak usah Tae, aku ada urusan"tolak Jimin sopan membuat senyum Taehyung dan yoongi luntur.

"Kau seperti sudah bekerja saja Jim, sibuk terus kan aku jadi kesepian"rengek Yoongi.

"Maaf Yoon, aku benar benar ada urusan. Dan aku juga rindu moment sama kalian udah lama kita nggak jalan bareng"ucap Jimin sendu menatap kedua sahabat nya.

"Lo sih sibuk terus jim, kan kita jadi kesepian"kesal Taehyung.

"Maaf Tae, Yoon. Tapi aku mohon apapun yg terjadi nanti tetap jadi sahabat ku ne?"

"Ne, apapun yg terjadi kami tetap akan menjadi sahabat mu Jimin, iyakan Tae"ucap yoongi di balas anggukan oleh Taehyung.

"Ya sudah Tae, Yoon, aku mau pulang dulu"

"Ya hati hati chim"

"Iya kalian juga"

~my ship~

Keesokan hari nya Jungkook pergi ke sekolah seperti biasa tapi sesampainya di kelas dia sedikit mengernyitkan dahi nya karna Melihat yoongi yg sedang menangis di dalam dekapan Taehyung.

"Ada apa yoon, kenapa menangis?"tanya Jungkook khawatir.

"Jimin keluar dari sekolah"jawab Taehyung mewakili yoongi, mendengar ucapan Taehyung yoongi semakin menangis sedangkan Jungkook mengernyitkan dahi nya bingung.

"Jimin hamil"ucap Taehyung memotong ucapan Jungkook yg ingin bertanya.

Deg~

My ShipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang