Kembali dengan kookmin di sini, mana nih fans kookmin hahaha
Oh iya ini aku ambil tema dari salah satu series bl yg pernah aku tonton, fujoshi/fudanshi akut pasti tau.
•MY SHIP•
Park jimin dan jeon Jungkook adalah dua orang dari sebuah perkumpulan persahabatan tapi mereka itu sedikit berbeda karna mereka mendapatkan julukan istri cerewet dan suami bisu.
Julukan itu sebenarnya mereka dapat saat baru masuk kuliah dan mereka benar benar tak menyangka kalau julukan itu akan bertahan sampai sekarang.
Saat ini Jungkook dan jimin sedang berkumpul bersama teman teman nya di dekat patung geer lambang universitas tekhnik.
"Hoi lihat lah para wanita cantik tersebut, siaaa"pekik jimin semangat, yah karna mereka sedang berada di pusat kampus mereka bisa melihat maha siswa dan siswi yg keluar masuk.
"Hoi kai terlalu bersemangat jimin tenanglah sedikit apa kau tidak lelah"peringat Taehyung.
"Tidak akan karna di sini energi ku selalu terisi oleh gadis gadis imut nan cantik itu"balas nya mendramatisir.
Lalu tiba tiba saja datang segerombolan wanita cantik dan ada beberapa uke juga di sana yg datang ke arah meja teman-teman jimin.
Jimin maju paling depan dengan senyuman khas nya.
"Halo gadis gadis cantik mau kemana?"tanya jimin dengan nada yg di buat sesensual mungkin.
"M-mau minta tanda tangan boleh??"tanya salah satu gadis malu malu.
"tentu saja boleh!!"jawab jimin penuh semangat"tapi sebelum itu izin kan aku memperkenalkan diri, nama ku park Jimin walaupun wajah ku tidak terlalu tampan tapi aku masih single dan setia, sedangkan yg ini adalah Jungkook dia tampan tapi dia bisu"jimin menoleh ke arah Jungkook di balas tatapn kosong oleh Jungkook"dan yg ini Chanyeol dia itu kutu buku jadi dia tidak pernah memikirkan cinta dan in--"ucapan jimin terhenti oleh Namjoon.
"Dan aku adalah Namjoon orang paling waras di sini. Ah aku harus mengingatkan jangan terbuai oleh omongan jimin dia itu sudah punya suami dan itu Jungkook"Jimin menatap kesal ke arah Namjoon sedangkan gadis gadis tadi berbisik bisik.
"Yak bukan begitu"
"Kalau begitu mau minta tanda tangan siapa??"ucap namjoon lagi.
"Itu yg di atas meja"
Mendengar ucapan para gadis tersebut jimin berdecak kesal.
"Lagi lagi Alien itu mendapat banyak perhatian"ucap jimin kesal lalu duduk di sebelah Jungkook dengan wajah muram.
Jungkook hanya diam memandangi Jimin dengan tatapan yg entah apa artinya.
"Hei jangan kalian minta tanda tangan nya, dia itu menyeramkan dan sangat cabul"bisik Namjoon, Taehyung yg mendengar hal itu terkikik pelan.
Di tatap nya tajam para maba tersebut.
"APA KALIAN, MAU KU TELANJANGI DI SINI?!"geram Taehyung.
Para maba tersebut pun kabur terbirit-birit saking takut nya dan teman teman nya langsung tertawa.
Namun baru saja mereka berhenti tertawa mereka di kejutkan oleh teriakan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...