Note:ini sambungan dari chanbaek kemarin yg i'm fine nah disini kita lanjutkan dengan kaisoo.
Happy reading guys tenang ada crot nya kok.
Soal nya author suka 🌚
~MY SHIP~
Tangan nya mengepal kuat melihat pemandangan menyakitkan dan sekaligus membuat nya marah.
Chanyeol yg dulunya hanya mencintai nya kini berbalik, Chanyeol tak mencintainya lagi karna mantan sahabat nya yg ia anggap jalang saat ini.
'lihat saja kau!aku akan menghancurkan pernikahan kalian, Byun Baekhyun'
~MY SHIP~
T
epat hari ini adalah hari yg membahagiakan bagi Chanyeol dan Baekhyun karna mereka akan menikah.
Tamu pun tak main main, satu sekolah beserta kolega kolega keluarga mereka di undang semua.
Semua terlihat bahagia dan baik baik saja namun berbeda dengan DO kyungsoo, dia tersenyum miring sambil memegangi remot di tangan nya.
Remot itu adalah alat pengendali bom yg sudah dia taruh di altar.
Dia menaruhnya tanpa sepengetahuan siapa pun itulah yg dia pikir.
Namun siapa yg tau kalau joongin A.K.A kai tau semua rencana busuk kyungsoo.
Memang joongin Chanyeol suruh untuk mengikuti kyungsoo Kemana pun kyungsoo pergi.
Chanyeol pun sudah tau tentang rencana kyungsoo yg menaruh bom, walaupun dia tidak bisa 100% yakin akan keselamatan nya tapi dia cukup yakin pada joongin.
Baekhyun dia biarkan tidak tau akan hal itu karna dia tidak mau kesayangan nya itu kepikiran terus.
Tepat pada sesi pengucapan janji kyungsoo pun menekan tombol nya, tapi tak terjadi sesuatu apapun bahkan asap pun tak muncul.
Joongin yg Melihat wajah marah kyungsoo terkikik geli, untung saja dia tau bagaimana caranya merusak bom rakit jadi tidak akan terjadi ledakan apapun.
Tepat setelah itu sesi berciuman selesai, Baekhyun dan Chanyeol berjalan bergandengan ke arah pintu gereja, namun tiba tiba saja terhenti oleh teriakan kyungsoo.
Kyungsoo berlari kearah mereka dengan pisau di tangan nya, para tamu sudah berteriak saking khawatir nya Baekhyun pun tak beda jauh,dia berlindung di belakang Chanyeol.
Joongin yg Melihat kejadian tak terduga itu langsung berlari dan memukul tepat di tangan kyungsoo membuat pisau nya terlepas.
"APA YG KAU LAKUKAN HAH?!!!!BRENGSEK!!!"teriak joongin menatap tajam mata bulat serta tubuh mungil kyungsoo.
Kyungsoo pun tak kalah sinis dia menatap joongin bagaikan pisau.
Saat kyungsoo akan mengambil pisau nya, joongin menahan dan langsung menggendong kyungsoo ala karung beras membuat sang empunya berteriak sambil memberontak memukul mukul punggung joongin, namun apa daya tubuh joongin yg kekar dan keras bagaikan batu hanya diam saja dan berjalan melewati para tamu pergi dari Gereja.
"Aku akan mengurus nya"ucap joongin pada Chanyeol dan Baekhyun lalu pergi.
"Apa yg akan joongin lakukan Yeol?"tanya Baekhyun khawatir, mau bagaimanapun sifat kyungsoo tapi dari kecil kyungsoo lah yg menemani nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ship
Romance🔞🔞🔞🔞🔞🔞 SLOW update hanya author halu yg mencintai ship nya yg tak lain adalah:kookmin, chanbaek, taegi, namjin, kaisoo, hunhan. Setiap semua ship sudah dua tema, maka gue bakal pub 1 cerita yg bakal gue tentuin sendiri 😂 disini cerita bxb, ga...