10. Little Princess

395 36 7
                                    

Hai hai haiiiii:)
Apa kabar? Semoga semuanya baik² saja..

Happy Reading!
___

Sohee bangun sangat pagi dengan wajah semangat. Ia melompat turun dari ranjang kecilnya dan langsung berlari keluar menuju kamar sang ayah.

Tangan mungilnya menggapai kenop pintu yang lumayan tinggi, memutarnya kemudian masuk kedalam.

Matanya menangkap gundukan selimut yang sudah pasti didalamnya terdapat tubuh besar sang ayah.

Sohee mulai menaiki kasur ayah nya dengan bantuan kursi karena ia sedang malas berusaha sendiri. Padahal biasanya Sohee langsung naik tanpa bantuan apapun.

Perlahan tubuh kecilnya naik keatas tubuh sang ayah dan memeluk ayahnya itu dari luar selimut.

Taehyung yang merasa ada beban diatas tubuhnya pun terusik dan mulai membuka matanya.

"Sohee.." lirih Taehyung

"Ayah bangun, sudah pagi" ucap Sohee menepuk-nepuk selimut

Taehyung mengerang sebentar lalu tangannya keluar dari balik selimut, memeluk balik putrinya.

"Tumben sekali Sohee bangun lebih awal dari ayah"

"Ayah lupa?" Tanya Sohee melirik Taehyung

Sedangkan Taehyung mengerutkan keningnya bingung. "Ayah melupakan apa sayang?"

"Ayah benelan lupa? Ini kan hali ulang tahun Sohee ayah!" Sohee memukul pelan bahu Taehyung dengan wajah garang.

Taehyung terkekeh pelan menatap gemas putrinya.

"Maaf sayang, ayah tidak lupa kok" ucap Taehyung mengusap wajah Sohee

"Yasudah ayo bangun, siapkan pesta!" Sohee bangun, wajahnya sangat senang.

Taehyung kembali terkekeh menatap Sohee yang kini tengah melompat-lompat diatas kasurnya.

Tangan Taehyung menangkap tubuh Sohee dan memeluknya.

"Princess nya ayah sudah besar"

Sohee mengangguk antusias, "Eung"

"Umur berapa sekarang?" Tanya Taehyung tersenyum.

Sohee mengangkat jarinya dan menghitung asal, "Lima?" Ucapnya menatap sang ayah.

"Wah.. anak ayah pintar sekali" Taehyung mengangkat tubuh mungil Sohee tinggi-tinggi membuat si empunya tertawa karena geli.

"Ahahaha"

Setelah bermain-main sebentar Taehyung akhirnya menggendong Sohee keluar kamar.

___

Di ruang tengah Sohee dan Taehyung menyiapkan dekorasi dan beberapa persiapan lainnya untuk pesta ulang tahun.

Sebenarnya dekorasi dan kue ulang tahun sudah di handle oleh teman Taehyung yang memiliki usaha bagian dekor.

Tapi Sohee bersikeras ingin membantu mendekor ruangan dengan beberapa balon.

"Selesaaaiii" ucap Taehyung sembari menjatuhkan tubuh nya keatas sofa.

"Ayah jangan tidulan, ayo mandi" Sohee menghampiri Taehyung menarik tangan besar ayahnya.

"Sebentar nak, ayah lelah"

Taehyung hampir saja tertidur jika Sohee tidak menempelkan gelas dingin berisi jus mangga ke pipi Taehyung.

"Untuk ayah" ucap Sohee.

Taehyung tersenyum kemudian bangkit dari tidur nya menjadi duduk. Tangannya meraih gelas dan segera meneguknya hingga setengah.

"Terimakasih tuan putri. Sekarang ayo kita mandi"

PERFECT DADDY || KTH (New Version)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang