Pagiii:) haha
Kalian bosen ga si aku apdet terus?:vHappy Reading, dear!
___
"Ayah ini apaa?" Sohee berteriak dari dapur melihat botol berwarna hijau terletak diatas meja.
"Sayang jangan teriak-teriak, masih pagi" ucap Taehyung mendekati Sohee
"Ini apa ayah?" Sohee mengulang kembali pertanyaan tadi sambil memegang botol berwarna hijau.
Taehyung membelalakkan matanya menatap botol bir yang semalam ia nikmati. Ia lupa membuang nya karena kepalanya pusing dan langsung tidur.
Taehyung lantas mengambil botol hijau itu dan membuangnya ke tong sampah.
Setelah membuang botol tadi ke tong sampah Taehyung menampilkan cengiran khasnya pada Sohee yang menatapnya bingung.
"Itu tadi apa ayah?" Sohee memiringkan wajahnya.
Sedangkan sang ayah menggaruk kepalanya bingung.
"Eum tadi itu, apa ya? Ah kecap, iya kecap" Taehyung menjawab nya dengan yakin dan kepala yang mengangguk-angguk.
"Ohh.."
Taehyung menghela nafas lega melihat putrinya yang langsung percaya.
"Hari ini makan sereal saja ya sayang. Ayah kesiangan" ucap Taehyung memberikan semangkuk sereal beserta segelas susu cokelat.
"Iyaa" Sohee segera menyuap sereal itu.
"Hm sepertinya kita harus belanja bulanan. Semua bahan makanan sudah habis" Taehyung bermonolog sembari melihat-lihat rak makanan dan kulkas.
"Yeaay belanjaa"
"Kesukaan Sohee ini sih" ucap Taehyung mengacak rambut Sohee gemas
Sohee menganggukkan kepalanya senang. Belanja bulanan di mall adalah salah satu kegiatan yang paling Sohee suka, karena disana ia bisa mengambil banyak cemilan dan susu kesukaannya.
"Ya sudah cepat habiskan makanannya, nanti telat sekolahnya loh"
"Okee" Sohee mengacungkan jempol nya
"Belajar yang benar ya sayang, nanti siang ayah jemput lalu kita langsung otw mall" ucap Taehyung sesampainya mereka di sekolah Sohee.
"Iya ayah, Sohee masuk dulu yaa. Babay" Sohee melambaikan tangannya.
"Eyy Sohee melupakan sesuatu" ucap Taehyung menghentikan langkah Sohee.
"Apa itu?" Sohee kembali mendekati sang ayah.
Masih dalam keadaan berjongkok, Taehyung menunjuk pipinya pada Sohee yang langsung berlari kearah ayahnya dan mengecup pipinya cepat.
Cup
"Sudah. Papay ayah" Sohee melambai dan berlari masuk meninggalkan Taehyung yang tersenyum gemas.
Taehyung kemudian berdiri setelah melambaikan tangan dan mulai meninggalkan area sekolah Sohee.
___
Terik matahari yang menyengat tidak membuat gadis kecil itu kekurangan semangat. Malah sebaliknya, Sohee sangat bersemangat karena hari ini ia akan pergi ke mall bersama ayahnya.
Sohee duduk di bangku panjang didepan sekolahnya menunggu sang ayah datang. Tiba-tiba ada uluran tangan yang memegang susu berada didepan Sohee.
Gadis kecil itu mendongak menatap anak laki-laki yang belakangan ini sering menemaninya bermain.
"Ini untuk Sohee" ucap Jihyun menyerahkan sekotak susu cokelat.
Sohee memandang Jihyun dan susu di tangan anak itu bergantian. Tumben sekali. Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DADDY || KTH (New Version)✔
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️TULISAN PERTAMA ANOV, MASIH BELAJAR⚠️ ____ Sohee adalah semesta bagi Taehyung. Semua yang berhubungan dengan Sohee akan menjadi urusan Taehyung. Tak terkecuali ibu kandung Sohee yang tiba-tiba ingin mengambil alih hak asuh Sohee dari...