24. Weird

214 27 2
                                    

Hai💜
Chapter ini keknya dikit deh🙃
Maaf kalau ada typo..

Happy Reading!

___

"Paman Yoongi!"

Yoongi menoleh dengan senyum lebar, ia meletakkan koran yang sedang ia baca diatas meja, lalu berdiri menangkap tubuh mungil Sohee dalam dekapan.

"Wah ponakan paman semakin cantik saja"

Sohee terkekeh malu-malu, membuat Yoongi gemas ingin memakannya.

"Aw!"

Taehyung menghampiri dengan raut khawatir.

"Hyung, kau menggigit Sohee?"

Yoongi menampilkan senyum lebarnya pada Taehyung dengan tangan mengusap pipi Sohee yang kemerahan, setelah digigit olehnya.

"Habisnya gemas". Ujar nya polos.

"Gemas mu menyeramkan Hyung". Taehyung bergidik ngeri, lalu mengambil Sohee dari gendongan Yoongi.

Yoongi tak menghiraukan Taehyung, ia malah mengangkat satu tangannya yang membawa kresek hitam lumayan besar kearah Sohee.

"Paman bawa mainan"

Melihat itu, Sohee berbinar lalu beralih menatap sang ayah yang tengah cengo melihat banyaknya mainan yang Sohee dapatkan hari ini.

"Tuh kan, tebakan Sohee benal. Paman pasti bawa mainan". Ucap Sohee senang.

Masih dengan tatapan bengong, Taehyung menurunkan Sohee dari gendongan. Membiarkan gadis kecilnya masuk rumah bersama sang paman.

Pria itu menghela nafas pelan sambil mengusap dada.

"Sepertinya mulai besok kau harus bekerja ekstra untuk membersihkan rumah mu, Tae".

Taehyung pasrah mengingat bertambah banyak mainan yang Sohee punya, yang artinya bertambah pula tenaga yang ia keluarkan untuk merapihkan semua itu.

Poor Tae.

____

Sudah hampir satu tahun Taehyung tak bertemu dengan sang kakak karena pekerjaannya yang sangat menyita waktu. Yoongi bekerja sebagai hacker negara yang sangat di andalkan disana, selain itu ia juga ditempatkan di salah satu kota di Korea yang tempat nya tersembunyi, hanya beberapa orang terpercaya saja yang tau akan keberadaannya.

Itu semua untuk mengaman kan Yoongi dari berbagai pihak yang mencoba untuk melukai nya. Pekerjaan nya itu sangat beresiko karena ia sering meretas data para mafia yang berhasil mengacaukan negara, juga seringkali mendapat serangan tak terduga dari beberapa gengster yang mengetahui identitas aslinya sebagai hacker.

Oleh karena itu, Yoongi jadi sering mengganti nama samaran di setiap aksi nya saat meretas data. Seperti Suga, AgustD, dan masih banyak lagi nama samaran yang ia gunakan.

Yoongi tak pernah pulang karena pekerjaannya yang tak memberikan ia waktu luang untuk sekedar beristirahat di rumah. Maka dari itu kedatangannya kali ini membuat sedikitnya rasa curiga menghampiri Taehyung, sekaligus rasa takut yang entah sejak kapan hadir saat mengetahui sang kakak berkunjung.

Taehyung menatap kearah Sohee yang tengah serius menyusun lego di temani Yoongi.

Kakak nya itu tak banyak membantu dalam menyusun lego, ia hanya sesekali merapihkan bentuk nya agar terlihat lebih manusiawi.

"Hyung, aku tau pasti ada maksud tersembunyi dibalik datang nya kau kesini"

Yoongi mendongak menatap adiknya yang juga tengah menatapnya dengan tatapan serius. Bahunya mengendik samar, lalu membuang pandangan ke arah Sohee.

PERFECT DADDY || KTH (New Version)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang