Hai:)
Jangan bosen² ya hahaHappy Reading!
___
Pusat perbelanjaan kota memang tidak pernah terlihat sepi kapan pun. Tempat itu akan ramai di setiap waktu, apalagi waktu liburan.
Seperti sekarang, Taehyung menggendong Sohee ditengah keramaian karena takut saat berpegangan tangan akan terlepas dan mereka berpisah.
Sudah menjadi kebiasaan jika mereka bepergian pasti Sohee ada di gendongan Taehyung.
Karena pernah satu kali Sohee terlepas genggamannya dengan Taehyung membuat mereka berpisah selama hampir satu hari dan kejadian itu sedikitnya membuat Taehyung trauma.
"Mau naik itu ayah" Sohee menunjuk barisan trolly yang tertata rapih.
Taehyung mengambil satu trolly dan meletakkan Sohee pada tempat duduk di dalam trolly itu.
Tangannya mulai mendorong trolly untuk masuk kedalam super market dengan Sohee yang asik memakan camilan nya.
"Yang ini atau yang ini ya?" Taehyung bermonolog menatap kedua tangannya yang masing-masing memegang sabun cuci.
"Biasanya yang walna ungu, yah" ucap Sohee membantu sang ayah.
"Ah baiklah kalau begitu kita beli yang warna ungu" timpal Taehyung meletakkan sabun cuci kemasan warna ungu tadi ke dalam trolly.
"Sayur sudah, sabun cuci baju sudah, sabun mandi ayah dan Sohee juga sudah-"
"Ayah mau susu" ujar Sohee menghentikan Taehyung yang sedang mencoret daftar belanjaan.
"Oh iya, baiklah kita pergi ke bagian susu" eum itu terdengar ambigu, Tae..
"Sebentar, sepertinya ayah melupakan sesuatu" ucap Taehyung sesampainya mereka didepan rak berisi berbagai merek susu.
"Apa, yah?"
"Ayah akan kembali 5 menit lagi, oke. Tunggu disini sebentar saja ya" Taehyung berjalan mundur mulai meninggalkan Sohee yang duduk diatas trolly.
Sohee kembali memakan camilan nya sembari menunggu sang ayah.
"Sohee?" Merasa terpanggil, Sohee pun menoleh kearah suara yang memanggilnya.
"Jiyuunn!!" Sohee berjingkrak diatas tempat duduk trolly.
"Sohee sendirian?" Ucap Jihyun mendongak menatap Sohee yang jauh lebih tinggi dari nya.
Sohee menggeleng, "Sama ayah"
"Jiyun sama ayah juga?" Tanya Sohee.
"Eung. Sebentar lagi pasti mereka kesini karena mencari ku" ucap Jihyun melipat tangannya di dada.
"Jihyun-ah jangan pergi sendirian lagi nak, astaga" ucap laki-laki dewasa menghampiri mereka.
"Ini ayahku" Jihyun tidak menghiraukan raut khawatir yang terlihat jelas diwajah ayahnya.
"Hallo, aku Sohee. Teman Jiyun" Sohee membungkukkan badannya kearah ayah Jihyun.
Sedangkan ayah Jihyun tersenyum gemas menatap tingkah polos Sohee. Ia kemudian balas membungkuk ke arah Sohee yang sedang menatapnya.
"Aku ayah dari anak nakal ini" ucap Laki-laki dewasa itu sembari mengusak kepala Jihyun yang berwajah kesal.
"Enak saja! Aku tidak nakal ayah!"
"Hm, kadang-kadang" ucap ayah Jihyun usil. Jihyun menatap ayahnya sinis.
"Sohee sendirian?" Tanya ayah Jihyun kembali menatap Sohee.
"Dengan ayah"
Ayah Jihyun tersenyum penuh arti menatap Sohee. "Sampaikan salam paman untuk ayahmu, nak"
Setelah mengatakan itu Jihyun dan ayahnya pergi meninggalkan Sohee.
"Maaf yaa, ayah tadi mencari ini." Taehyung datang dengan bumbu masakan yang ada di tangannya.
"Ayah, tadi Sohee beltemu Jiyun" Sohee bercerita.
"Oh ya? Sama siapa dia?"
"Sama Ayahnya. Telus ayahnya Jiyun titip salam untuk ayahnya Sohee" ucap Sohee polos
Taehyung terkekeh "Wah.. kapan-kapan kita bisa mengajak mereka jalan-jalan bersama"
"Eung. Tapi Jiyun dengan ibu nya juga" ujar Sohee tiba-tiba murung.
Taehyung mengusap kepala Sohee lembut. Ia tidak bisa berkata apa-apa jika Sohee sudah membicarakan sosok ibu. Mereka kembali menelusuri rak-rak berisi susu formula.
"Oh iya, Sohee minggu depan kan ulang tahun." Ucap Taehyung
Sohee kembali bersemangat mendengar ucapan ayahnya sedangkan Taehyung tersenyum.
"Sohee mau jadi princess!" Ujar Sohee mengangkat kedua tangannya antusias.
Taehyung terkekeh senang "Baiklah. Sohee boleh menjadi siapapun di hari spesial Sohee"
"Mau kue stroberi juga ayah!"
"Wah ayah juga mau" Taehyung ikut antusias mendengar makanan kesukaannya.
"Sekalang saja beli" ucap Sohee memberi usul dengan wajah sumringah.
"Siap laksanakan tuan putrii" ujar Taehyung mendorong trolly sedikit kencang membuat Sohee tertawa senang karenanya.
___
Disisi lain,
"Aku sudah bertemu dengan Sohee"
"Oh ya? Bagaimana menurutmu?"
"Cantik sepertimu, sayang"
"Haha tentu saja, dia anakku"
"Hey, aku jugaa"
[]
Gajadi apdet malem dikarenakan kuota ku limit🤣
See you next chapter by💜
12 Maret 2021
Anov_
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT DADDY || KTH (New Version)✔
Fanfiction(COMPLETED) ⚠️TULISAN PERTAMA ANOV, MASIH BELAJAR⚠️ ____ Sohee adalah semesta bagi Taehyung. Semua yang berhubungan dengan Sohee akan menjadi urusan Taehyung. Tak terkecuali ibu kandung Sohee yang tiba-tiba ingin mengambil alih hak asuh Sohee dari...