hantu

458 75 10
                                    

Sudah larut malam, jam sudah menunjukkan pukul 12 malam tapi Ten masih asik berkutat-kutik di hadapan laptopnya, ngedit video buat konten Youtube nya.

Bukan cuman Ten yang belum tidur tapi Lucas juga. Lucas sih lagi asik bacain komentar di akun Instagram nya, komentar nya lucu-lucu sampai Lucas cekikikan sendiri.

Awalnya Ten yang ngedenger Lucas cekikikan sih gak peduli, gak masalah juga. Tapi lama kelamaan dia risih banget.

"Cas!!! Jangan cekikikan kek, berisik!!"

"Gue gak konsen tau!" omel Ten tanpa menoleh, matanya masih terpaku pada layar laptopnya.

Lucas yang ngedenger Ten ngomel cuman ngelirik Ten sekilas habis itu memutar badan memunggungi Ten. Lucas narik selimut sampai menutupi leher, jarinya masih asik ngescroll kolom komentar.

Cahaya ponselnya yang sangat cerah macem hp nya emak-emak ngebuat muka Lucas terang benderang ditengah-tengah gelapnya kamar.

Lucas masih bacain komen-komenan netijen +62 yang gokil-gokil yang membuat perut menggelitik. Namanya juga Lucas si anak yang demen ketawa, apa aja di ketawain, makanya dari tadi dia gak berhenti ketawa cuman gara-gara komentar.

Sampai sekitar jam 1 malam, Ten masih sibuk sama laptopnya. Banyak yang harus Ten edit, misalnya suara jeritan nya Jisung karena dijahilin Haechan lah, suara panci jatoh lah, suara motor yang ngepot juga ikut ke rekam padahal Ten lagi buat video barang endorse-an kan ganggu banget.

Kikikikiki

Ten memutar bola mata malas, kirain Lucas udah tidur tapi udah jam segini masih aja cekikikan sambil main instagram.

"Cas jangan berisik!" Peringat Ten dengan nada malas.



Kikikikikiki




"Lucas dablek ya kalau di bilangin!! Jangan berisik udah malem bukannya tidur lo kampret."

Tapi bentar....

Kok Ten ngedenger suara orang lagi ngorok, di sini posisinya cuman ada Ten sama Lucas di kamar.

Ten gak lagi tidur di kamar flower karena Lucas minta di temenin buat tidur. Yuta sama Johnny lagi nginep ada acara sama temen-temen nya, makanya mereka gak pulang malam ini.

"Cas?" panggil Ten

Gak ada yang nyaut. Ten gak ambil pusing, dia ngelanjutin ngedit videonya yang tinggal setengah.

Lagi asik-asik ngedit ada yang cekikikan lagi..

"Bangke ya si Lucas!"

Ten ngehampirin Lucas, lalu terkejut bukan main. Lucas udah tidur dengan pulas. Bahkan sambil ngorok

Berarti suara ngorok tadi bukan suara orang lain, itu suara Lucas lagi pula gak mungkin suara orang ngorok sampai ke kamarnya.

Orang di setiap kamar pasti kedap suara kok.

Ten merinding lalu dia denger suara cekikikan lagi.

Tok tok tok

"Anjing!" Ten langsung lompat ke tempat tidur samping Lucas.

"Cas!"

Gak ada jawaban.

Tok tok tok

Suaranya bukan dari pintu, tapi dari jendela. Dan sangat tidak mungkin kalau ada orang yang tengah malam begini di jendela kamar mereka.

Ten iseng, dia ketuk lagi sisi ranjang yang terbuat dari kayu sebanyak tiga kali.

Rumah NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang