ARKASA - 04

462 52 2
                                    

     Bintang Malam, Bintang Senja, Bintang Timur, HESPEROS

*****

    "Setelah Andra sama Melin sampai di Indo, buat pertemuan. Ada yang harus kita bicarain," Abel berbicara kepada Fanno dengan tangan yang masih memegang cincin itu.

***

"Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid pindahan dari Sky's High School. Silahkan masuk,"

"SHS?! Jangan bilang kalau mereka-"

"HESPEROS?!"

"Hai semua, perkenalkan nama gue Govinda Raksa Prawijaya, bisa dipanggil Govinda."

"Selamat pagi semuanya, semoga semua dalam keadaan sehat walafiat ya. Perkenalkan, nama saya Abbas Wira Ananta, bisa dipanggil Abbas, Abbas ganteng juga boleh. Status masih single,"

"Arka Emmanuel William, biasa dipanggil Arka."

"Anjrit aslinya jauh lebih ganteng!"

"Ini sih namanya rejeki turun dari langit!"

"Arka mendefinisikan kesempurnaan!"

"Abbas manis banget!"

"Gue masih mimpi bisa sekelas sama anak Hesperos?!"

"Jangan-jangan yang lainnya juga pindah ke sini?!"

"Demi alek kagak ngapa-ngapa! Tapi mikir juga lah anjir! Gimana nasib jantung gue tiap hari ketemu mereka!"

"Sudah! Sudah! Diam! Kayak gak pernah liat manusia aja! Kalian bertiga bisa duduk di bangku kosong sebelah sana!"

"Heh! Lo minggir dong! Biarin Arka duduk di sini!"

"Tapi ini tempat duduk gue!"

"Mau gue keluarin dari sekolah?!"

"Ck. Iya-iya,"

"Arka! Duduk di sini aja!" panggil Meisya menyuruh Arka agar duduk di sampingnya.

"Arka gak bakal mau, kalo gue aja gimana?" Abbas mendekat ke arah Meisya lalu duduk di sampingnya. Sedangkan Arka dan Govinda duduk di belakang Meisya.

"Kenalin gue Meisya," Arka tak menggubris Meisya yang mengulurkan tangannya.

Tak mau kehilangan kesempatan, Govinda pun membalas uluran tangan itu. "Gue Govinda,"

***

"Duh gak percaya gue bisa sekelas sama mereka, mana cantik-cantik lagi,"

"Arsha auranya kuat banget,"

"Yuna orangnya asik, gak sombong kayak Arsha,"

"Sttt! Diem! Gue denger-denger Arion ketuanya Lagaskar kemarin babak belur karena Arsha,"

"Nyari masalahnya ke Hesperos sih! Udah tau mereka kayak apa! Masih aja nantangin,"

ARKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang