Bintang Malam, Bintang Senja, Bintang Timur, HESPEROS.
*****
Dua orang anak perempuan berlarian di taman belakang rumah sembari membawa pistol mainan.
"LILY MENANG! LILY MENANG! ARSHA KALAH! WLEEE!!!"
"Lily curang! Lily nembaknya waktu Arsha lagi ikat tali sepatu!"
"Arsha! Ajak adik kamu main di sana juga!" teriak Abel dari dalam rumah.
"ARKA SINI!" teriak Arsha memanggil adik kembarnya. Dengan langkah malasnya Arka mendekati kedua anak perempuan itu.
"Bang Arka jadi polisinya ya! Lily sama Arsha jadi penjahatnya!" ucap Caitlyn memberikan sebuah pistol mainan kepada Arka.
"Arka gak bisa main pistol," ucap Arka kecil. Mendengar ucapan Arka membuat Caitlyn kecil tertawa. Ia lalu mengambil kembali pistol dari tangan Arka dan mengajaknya ke sebuah tempat dimana Caitlyn kecil berlatih menembak.
"Liatin Lily ya," ucap Caitlyn mulai mengambil posisi dan menatap 3 buah botol yang berjarak sekitar 5 meter di depannya.
Deg! Deg! Deg!
Suara botol plastik jatuh ke tanah diiringi dengan suara tepukan tangan Arsha langsung terdengar.
"Nih! Giliran bang Arka!"
"Kamu ngapain belajar nembak? Kan masih kecil," tanya Arsha kepada Caitlyn.
"Kata Papa sama Mama, gak ada tempat yang bisa ngelindungi Lily dari penjahat, bahkan di rumah sekalipun. Jadi Papa ngajarin Lily bela diri dari kecil," ucap Caitlyn tersenyum.
"Nanti kalo Arka udah besar, Arka janji bakal ngelindungi Lily! Arka akan bikin kelompok khusus buat jaga Lily dari penjahat!" ucap Arka kecil dengan penuh tekad.
"Kalo Lily udah besar, Lily bisa lawan penjahatnya sendiri,"
***
"Gue mau berterima kasih karena kalian udah berusaha ngelindungi gue dari mereka," ucap Caitlyn masih mengendarai motornya menuju apartemennya.
"Ly, kata Papa mereka udah bergerak, Papa sama Mama udah terbang ke US," ucap Arka.
"Hei, kalian gak usah khawatir. Gue Niesha Caitlyn Samantha, kalian lupa?"
"Lo yakin bisa ngelawan mereka?" giliran Arsha yang berbicara.
"Lo ngeraguin gue Sha?"
"No, gue cuma gak mau lo kenapa-kenapa. Sekuat apapun lo di mata orang lain, lo tetap jadi adik kecil kita Ly," mendengar ucapan Arsha membuat Caitlyn terkekeh.
"Makasih udah selalu ada buat gue,"
***
"Gue harus cabut sekarang," Dafka mengambil jaket dan kunci motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKASA
Teen Fiction( FOLLOW DULU SEBELUM BACA ) *-* Bintang Malam, Bintang Senja, Bintang Timur. Hesperos. Siapa bilang sebuah geng hanya bisa beranggotakan pria bertubuh kekar? Kalau ada yang mengatakan hal itu, maka para anggota Hesperos akan menyangkalnya. ...