6

5.7K 621 199
                                    

"Xiao Zhan. Tunggu"
Beberapa hari lalu adalah hari yang berat untuk Xiao Zhan. Kenapa?

Karena pria manis itu selalu dihantui bayang-bayang bos nya yang super tampan kelewat perempatan. Ya, setiap hari akan selalu ada Yibo dimanapun dia berada. Bosnya tidak ada hentinya datang dan mericuhkan harinya.

"Pekerjaanku banyak presdir maaf"

Sudah cukup, Xiao Zhan si pria manis itu selalu menghindari dirinya. Karena semakin hari pikirannta selalu ada Wang Yibo Yibo Yibo Yibo

Yi
Er
San

Wang Yibo

Duang! Dan seperti itulah harinya, begitu juga jantungnya yang selalu mendebarkan diri seperti memanggil namanya

Yi.. Bo
Yi.. Bo
Ah pusing Xiao Zhan.

"Ku bilang tunggu. Kenapa kau menghindar dariku?"
Kalian dengar? Hem Wang Yibo bahkan menarik tangan kecil itu agar tidak lagi pergi.

"A-aku tidak menghidari anda Presdir"

Wang Yibo seolah mengerti jika Xiao Zhan tertekan.
"Apa aku ada salah?"

Tentu, mana ada yang akan tahan dengan manisnya mulutmu yang berasa dengan kata-kata menerbangkan ubun-ubun Zhan. Gila! Xiao Zhan gila! Dia setiap hari harus mendapat tatapan aneh dari semua pekerjanya. Memang tidak ada yang secara langsung menegur, hanya saja rumor jika Wang Yibo menyukainya sudah menyebar ke seluruh kantor bahkan rekan bisnis Wang. Crop.

"Tidak"

"Zhan.."
Menggantunglah kata-kata Wang Yibo karena seseorang memanggilnya seakan ini adalah alasan jika dia kembali diacuhkan olehnya. Oh tidak bisa.

"Xiao Zhan. Kris Wu ingin kau ke ruangannya, ada sedikit masalah dalam surat dokumen"

"Iya Yubin aku segera kesana"

Pria yang bernama Yubi pun sedikit canggung dengan keadaan temannya dan hgrem..

CEO mereka yang memang terlihat intim. Hampir saja Yubin merobohkan bangku disampingnya. Jangan salahkan Yubin jika gelas ditangan office boy yang baru saja lewat pindah di atas meja.
Karena Yubin melihat Wang Yibo -bossnya- menarik kasar lengan Xiao Zhan.

"Wao" batin Yubin






.............................
Tontonan bagus ya Ul? -Setan-

"Hehehe" Yubin

Wkwkw Pa ul pa ul. Hantu

Ishh mana kepitingnya, Tuyul

Kampang! Lu tuyul apa babi sih. Muka kek anjim cemong gitu.  Iblis

"Heh! Diem" Otor

Sabar, Kriss Wu.
......................................





Yubin tertegun menatap pria tampan itu yang tampak marah pada temannya. Secepatnya dia melangkahkan kakinya dari lorong tersebut. Dia sungguh takut hanya berada di sekitar atmosfer disana.

Wang Yibo pun menekan perkataannya, dia terlalu takut kehilangan Xiao Zhan hanya karena menghindarinya. Apa sikapnya terlalu berlebihan. Jika jujur Iya Wang Yibo. Kau tidak kasihan dengan Xiao Zhan yang seolah selalu dipojokkan dengan seluruh rekan kerjanya.

Tapi Wang Yibo belum sadar. Tujuannya hanya Xiao Zhan menjadi miliknya.
"Kau ingin orang itu kupecat?" wajah bak setan dia tunjukan begitu saja. (Nah lo enak dong setannya ganteng)

Kaki Zhan mendadak getar. Dia bahkan mengalihkan perhatiannya ke seluruh arah sambil menarik tangannya.

"Apa maksud presdir?"

Sweet Lao Gong (Yizhan)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang