.
Gimana perasaannya ke notice author!! Klo aku seneng banget itu mah. Apalgi klo critanya aku suka. Mueeeh!! Berasa kayk lagi ghibah. Kemarin di notice aku cuman lupa. HhhhEh katanya Xie Na Jiejie hamil lagi ya. Selamat yaa.. Hue. Anakmu Zhan disini hamil juga. eh mbaknya ikutan di real life. Hehehe. Selamat selamat..
Ceritaku hanya fiktif, dan ini aku tulis sendiri untuk hiburan. Jangan baper ya. Hehehe. Yangzi aka gak jahat kok. Ngeselin doang. Hehehe
Yang suka mpreg yok merapat!! Yang rada jijik risih alias Gilo bahsa arab e. Monggo mangga sok diskip. Kuii baca!!
.....
Beberapa hari kemudian keadaan Xiao Zhan sudah membaik. Kini saatnya dia mengunjungi kediaman orang tuanya seperti janji Wang Yibo untuk ke Chongqing.Perjalanan akan sangat jauh maka dari itu Yibo menghimbau para jamaahnya agar menaati dirinya. Wang Yibo memerhatikan Xiao Zhan dari atas hingga bawah.
"Kemana jaketmu?"
"Ada di koper."
"Ambil. Pakai sekarang"
Bagaimana itu bisa terjadi. Yibo harus melihat kelincinya hanya memakai sweater besar, celana kain hitam dengan masker di wajahnya. Tapi itu menurutnya sangat tidak baik untuk bayinya. Dia meminta Zhan agar memakai mantelnya.
Bilang saja jika ingin menutupi aset berhargamu Wang Yibo. Dia benar-benar over penjagaan dalam hal Xiao Zhan.
"Tck. Sudah masuk ke dalam. Aku malas jika mengobrak-abrik semuanya"
"Kalau begitu pakai punyaku"
"Ais kau ini!"
"Udara dingin cepat pakai." Yibo mengatungkan coat hitam panjangnya dan disahut kasar oleh Xiao Zhan. "Yuan Kau juga. Pakai jaketmu"
"Yess daddy" Yuan memakai jaketnya.
Baiklah semua siap. Yibo segera menancapkan gasnya menuju bandara Bejing. Rencananya mereka juga akan berlibur disana. Tempatnya sangat nyaman, kata Xiao Zhan.
Mereka menempuh perjalanan tidak lama dan langsung turun menuju kursi pemberangkatan.
"Hallo Kuan. Mobilku ada di bandara kau bisa mengambilnya sekarang."
"Ha? Apa kau gila? Pekerjaanmu menumpuk dude. Kemana kau akan pergi?"
"Lakukan saja. Apa susahnya?"
"Hidupmu yang susah"
"Tck!"
Tututut
Pesawat sudah take of itu artinya mereka dalam perjalanan di penerbangan. Menurut info, mereka akan melakukan perjalanan selama 20 jam? Entahlah Xiao Zhan merasa pusing sekarang. Dia saja memijit pelipisnya.
"Kenapa?"
Yibo duduk di sampingnya."Mual"
Memang benar, Xiao Zhan sepertinya menahan gejolak di perutnya."Kau ingin kupesankan buah?"
Xiao Zhan mengangguk. Kepalanya tidak sanggup lagi menahan pusing berkepanjangan. Tubuhnya bersandar di kursi.
"Lepas saja mantelnya. Pakai untuk menyelimuti"
Yibo memerintahnya.Xiao Zhan tidak mau semakin pusing akhirnya menuruti semua yang diperintahkannya. Zhan membuka coat yang dipakai kemudian coat itu dipakai untuk menutubi seluruh tubuhnya kecuali kepalanya.
So cheesy!! Garing.
Wang Yibo beralih pada bocah di pangkuannya.
"Yuan, kau baik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Lao Gong (Yizhan)✔
Fiksi PenggemarPROLOG "A-Yuan!!" Pria berparas manis dengan poni menjuntai menutupi dahinya sedang berteriak. "Dia anakmu?" pria manis itu mengangguk pelan untuk menjawab pertanyaan dari seorang yang memiliki suara berat. Cover: IG cr. Facebook edit by. Mikokuro...