9 🔞

7.9K 667 378
                                    

La gimana kgak panjang. Orang hmpir 3k. Cukup buat oneshot. Wkwkwk

Sakit? Banget!

Dah lah.. Aku klo sakit hati bisa maafin cuman harus lama kalo pengen sembuh.

Special untuk kalian. AAPRIILLLL MOOOPPPPPP

KEJUTAN!
In the last of March!!

Jeheh ada yang bilang chaptr end keren. Wahaha hampir aja gak aku up yang ini.

Kejutan berbda dari april mob yang lain. Tapi bukan mas mas april yang ganteng itu. Wkwk.

Yang bom comment seru. Smpek ada yang bawa pasukan buat nyerang. Terima kasih dukungannya.

2500 word for ya!

Jan bilang makasih. Ini tulus buat kalian.

Meh. Bacot! -setan-

Muna, jin

Sok nyari perhatian. Iblis

Otor jahat! Tuyul

Hem. Hantu

"dedemit. Yok war.

Sekian,,, malaikat


























Maaf ya. ❤💚💛




































Beberapa hari kemudian. Sikap Yibo semakin menjadi. Dia sedikit saja tidak membiarkan Yuan lepas dari pandangannya. Terutama ketika di sekolah. Semenjak kejadian itu Yibo mengantar jemput Xiao Zhan dan Yuan.

Bahkan sekarang Yuan tidak lagi di titipkan ke bibi Lu, tetangganya. Dia dikirim Yibo ke mansionnya agar tetap terjaga dalam pengawasannya.

Lagi pula Luhan juga butuh teman selain bercinta dengan Sehun sepanjang hari. Mari lupakan.

Yuan semakin senang karena 'gege'nya sangat menyukainya. Yuan benar-benar dijaga ketat.

.........

Di kantor, Xiao Zhan sedang istirahat sendiri di kantin. Perutnya butuh nutrisi agar bisa kembali kuat bekerja.

Dia mulai kembali bekerja di Wang crp. Desas desus itupun tidak terdengar lagi. Aneh menurut Xiao Zhan. Padahal kemarin sangat heboh ketika tahu itu dirinya.

Tentu saja Zhan ge. Karena Yibo telah mengancam kariyawannya. Siapa memang yang tidak takut dipecat tanpa pesangon bahkan harus menerima jika mereka tidak diterima disemua perusahaan atau lembaga lain. Yibo cukup cerdas sebagai CEO tampan. Cool guy.

........

Kembali dimana Zhan melamun. Dia kedatangan tamu tidak diundang. Song Wei Long.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Lao Gong (Yizhan)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang