═════════•°•⚠️•°•═════════
Jangan salah lapak ya. Cerita ini tidak bermaksud meng-hate pihak manapun. Tidak terjadi di kehidupan nyata sang idol.Jadi jangan baper.
Ambil segi positifnya aja:)btw, mimin Mulfan kok.
Biasmu adalah Biasku.. ≧﹏≦
═════════•°•⚠️•°•═════════JUGA...
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Semua alur cerita hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan dengan cerita lainnya, mohon maaf, itu adalah faktor ketidaksengajaan.
•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•😃✌
INTRO
Malam hari. Seorang pemuda tampan dengan jaket kulit yang dikenakannya datang menghampiri motor sport hitamnya yang terparkir didepan rumahnya.
Dia mengambil helm yang ada diatas motor sport miliknya itu, lalu memakainya sebelum dia naik ke atas motor dan menghidupkan mesin motornya.
Ada tempat yang harus segera dia kunjungi. Jadi sudah tentu dia harus bergegas pergi kesana.
Siapa sebenarnya pemuda tampan ini?
Ya. Dia adalah dia yang ada dipikiran kalian.Hhm. Hengga Satria Pratama. Si Leader Delvaros (sekelompok Bikers) yang sudah mendapat julukan sebagai 'Raja Jalanan'.
Alasan apa yang membuat Hengga mendapat gelar itu? Itu karena dia yang berhasil membuat Delvaros banyak memiliki wilayah kekuasaan.
Banyak tempat yang berhasil Delvaros kuasai, banyak juga kelompok bocah badung yang berhasil Delvaros taklukkan.
Hengga Satria Pratama.
Namanya dikenal dimana-mana. Tak sedikit orang yang takut untuk berhadapan dengannya mengingat pemuda yang nyatanya masih duduk di bangku SMA ini pernah menaklukkan seorang Mafia ternama dan sangat berbahaya.Kehadirannya sangatlah disegani, dihormati dan disanjungi oleh mereka yang mengenal siapa dia Hengga Satria Pratama. Masih bisa menjadi Leader yang baik untuk Delvaros, sekelompok Anak Motor yang tidak jahat tapi nakal banyak.
Dia sangatlah berefek. Bisa menjadi monster mengerikan jika dia sudah turun ke lapangan dan dibuat marah besar oleh musuhnya.
Tetapi Hengga adalah Hengga. Sisi gelapnya akan lenyap jika Hengga ada didekat Pawangnya, alias wanita tercintanya yang belum lama ini sudah diresmikan menjadi istri sahnya.
Ya. Dia adalah Kanara Zivarina.
Seperti sekarang. Pulang habis tawuran, Hengga langsung merengek dihadapan sang Istri. Beberapa titik luka terlihat diwajahnya.
"Ngapain tiba-tiba gigit tangan aku?" Kanara bertanya kepada suami tercintanya yang tiba-tiba menggigit tangannya.
"Abisnya pegang tangan gak boleh, cium gak boleh, peluk gak boleh, tidurin kamu juga gak boleh. Ya aku gigit aja tangan kamu. Masa gak boleh juga? Bisa mati karena kangen aku."
"Ya gak harus gigit tangan aku juga dong, Ga. Lepasin, ahh!"
"Gak mau. Dapetin izin dulu dari si Dede. Aku pengen peluk cium kamu tau. Masa gak di bolehin terus sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE || HEERINA
Teen FictionHENGGA & KANARA Part 2:* Lanjutan Book 'LOVE ME LIKE THAT' ────────────────── ────────────────── «────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────» "Aku sayang kamu." -Hengga Satria Pratama. "Aku sayang aku. Emuachh!" -Kanara Zivarina. «────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────» "Tapi emang...