Malam hari. Pukul 20:27. Hengga dan Kanara benar-benar datang ke kandangnya Trigger Mess yang mereka tahu kini sedang hanya dihuni oleh satu orang wanita cantik saja. Chaliztha.
Hengga sudah memberitahu Kanara siapa Chaliztha, dan Kanara langsung memahaminya. Sebelum masuk rumah Nichole tadi, Kanara dan Chaliztha juga sudah sempat berkenalan dulu.
Ketiganya sudah ada di ruang tamu, sudah hendak membicarakan hal penting yang ingin Chaliztha bicarakan kepada si Leader Delvaros.
Tapi entah kenapa, dilihat dari raut wajahnya Chaliztha seolah tidak suka ada Kanara disini, seolah dia hanya ingin Hengga yang datang.
Benarkah seperti itu? Benarkah?
Chaliztha juga tidak jarang melirik diam-diam tangan Pasutri itu yang terus saja saling menggenggam mesra.
"Langsung bilang aja hal penting apa yang mau lu kasih tau ke gue." Hengga menegur Chaliztha. Dia ingin mempercepat waktu.
"Hhm. Oke... Sebentar." Chaliztha beraktivitas dengan ponselnya mencari sesuatu hal yang memang ingin dia beritahukan kepada Hengga.
"Nih." Chaliztha meletakkan ponselnya diatas meja tak jauh dari posisi Hengga dan Kanara.
Hengga ambil ponsel itu dan melihat hal apa yang Chaliztha tunjukkan di ponselnya. Kanara juga ikut melihatnya. Rupanya, sebuah postingan dua cogan.
"Siapa mereka?" Hengga bertanya, lalu meletakkan kembali ponsel itu di atas meja.
"Murid dari SMA yang hari Kelulusannya bakalan bentrok sama hari Kelulusan SMA Creovilage."
Wahh. Hengga takjub nih. Padahal Hengga belum meminta bantuan tentang hal itu kepada Trigger Mess, tapi Chaliztha bisa langsung membantu seperti ini meski tanpa di minta terlebih dahulu.
"Lu lagi cari cara kan buat lu bisa kendaliin situasi di hari Kelulusan SMA Creovilage?" Pertanyaan Chaliztha untuk Hengga.
Hengga mengangguk. "Iya. Bener. Gue emang lagi mikirin banget tentang itu."
"Hhm. I'm sure about it... Gue langsung paham itu pas Nichole kasih tau gue kalo hari Kelulusan bagi murid kelas 3 SMA Creovilage sebentar lagi."
"Wahh. Sepeka itu lu rupanya? Lumayan gesit juga."
"Iya lah... Dua cogan itu dari SMA yang berbeda. Ada dua SMA yang bakalan bentrok sama kalian nanti."
"Hhm? Dua? Beneran?"
"Iya. Gue udah mastiin dengan baik... Pertama. Ada SMA Sultan Jaya. Hari Kelulusan murid kelas 3 mereka nanti, bakal di pimpin sama cowok itu. Leovan Galaksi Sanjaya namanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST LOVE || HEERINA
Teen FictionHENGGA & KANARA Part 2:* Lanjutan Book 'LOVE ME LIKE THAT' ────────────────── ────────────────── «────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────» "Aku sayang kamu." -Hengga Satria Pratama. "Aku sayang aku. Emuachh!" -Kanara Zivarina. «────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────» "Tapi emang...