"Tae, makasih ya." Yerin tersenyum, tangan nya menggenggam sebuah es krim yang tadi sempat Taehyung belikan untuknya di depan taman.
Jung Yerin, adik junior Taehyung di kampus. Mungkin karena sudah sangat dekat, jadi gadis itu memutuskan untuk memanggil Taehyung langsung dengan nama.
Taehyung ikut duduk disamping Yerin, bedanya cowok itu tidak ikut memakan es krim seperti yang Yerin lakukan. Cowok itu hanya menemani gadis itu.
"Gue nggak tau deh, kalo nggak ada lo. Heran gue sama dia, kenapa sih nggak mau ngelepasin gue?" Yerin mengoceh sampai tidak sadar coklat lumeran es krim nya sudah menempel di tepi bibir nya.
Taehyung tersenyum menanggapi nya. "Ya mungkin, dia masih sayang sama lo kali. Buat ngelepas aja susah, kan?" kata Taehyung.
Padahal, menurut Taehyung ini kesempatan bagus untuknya. Jadi, dia bisa nyatain perasaan nya sama Yerin kan?
Jadi, Taehyung ini udah mulai naruh rasa suka ke Yerin sejak tiga bulan lalu. Tapi, melihat Yerin yang sudah memiliki kekasih, membuat ia urung untuk menyatakan perasaanya itu.
"Gatau. Udah lah, intinya sekarang gue nggak ada hubungan apa-apa lagi sama Sehun." Yerin tersenyum.
Taehyung ikut tersenyum, memandangi wajah bahagia Yerin— entah, rasanya bikin dia ikut bahagia juga.
"Oh iya, kalo lo, lo lagi suka sama siapa?" tanya Yerin, bikin Taehyung ambigu.
"Sorry, maksud gue. Lo nggak ada niatan buat pacaran gitu?"
Taehyung tercengang. Pertanyaan macam apa ini? Jelas-jelas orang yang dia suka dan orang yang pingin dia ajakin pacaran itu Yerin.
Taehyung berdeham, menetralkan suara nya.
"Ya, ada sih. Gue lagi suka sama cewek," jawab Taehyung akhirnya, membuat bola mata Yerin berbinar.
"Oh ya? Siapa? Anak kost? Atau siapa?" Yerin menyerbu Taehyung dengan berbagai pertanyaan. Yerin tahu, Taehyung itu mahasiswa perantau sama seperti dirinya. Jadi, bisa aja Taehyung lagi suka sama anak satu kost dengan nya?
"Gue nggak bakal kasih tau sih, nanti juga lo tau sendiri." jawab Taehyung tenang bikin Yerin cemberut.
"Ck, gitu lo ya!"
Taehyung terkekeh. "Yerin?" panggil nya dengan suara husky yang lembut. Yerin menoleh. "Hm?"
"Yerin, kalo gue bilang—cewek yang gue su-"
Tring!
"Oh my god! Tae, gawat! Gue belum revisi tugas kemarin, temen gue bilang deadline besok." Yerin berucap heboh saat melihat notifikasi yang masuk di ponsel nya.
Yerin mengambil tisu dari dalam tasnya kemudian mengelap bibirnya karena es krim tadi, lalu gadis itu buru-buru minta antar Taehyung pulang. Taehyung juga ikut buru-buru melihat pergerakan Yerin. Taehyung pun menaiki motornya, setelah Yerin naik. Motornya mulai melaju meninggalkan area taman.
«◎»«◎»«◎»
Jisoo sama Rose baru saja tiba di kost-an. Namun, baru saja tiba didepan pintu, mereka sudah disuguhkan oleh pemandangan tak mengenakan.
Lisa, gadis itu tengah adu mulut dengan Jungkook seraya melempari Jungkook dengan banyak sofa. Pemandangan itu bikin Jisoo pusing sendiri, begitupun Rose.
Tak di gubris, Jisoo jalan melewati Lisa dan Jungkook yang masih adu mulut kemudian ia menaiki tangga menuju kamar nya sambil menenteng satu kotak box berisi makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST 11
Fanfiction"Semua bermula disini, ketika pertemanan di uji oleh sebuah perasaan." #1 in vsoo (070421) #1 in blackbangtan (140421) #1 in lizkook (180421) - blackpink. - bangtan. © seluruh hak cipta dilindungi oleh undang- undang, dilarang meng-copy cerit...