sebelum itu, klik follow :
.
.
.
Esok pagi nya, suasana kost-an masih seperti biasa. Sekarang mereka semua punya jadwal kuliah pagi. Dan hari ini jadwal nya Jisoo sama Rose yang masak. Sebenarnya siapa aja sih, kecuali anak cowok. Mereka nggak bisa masak, paling mentok-mentok ya cuma masak mie instan sama air buat kopi atau teh.
"Roje, kenapa bengong? Itu garam nya tuang." tukas Jisoo karena melihat Rose yang dari tadi hanya melamun.
Rose terperanjat kemudian mengikuti perintah Jisoo.
"Kak yang ini langsung dicampur aja?" tanya Rose memperlihatkan sebungkus bumbu racik.
"Iya sambil diaduk sama cicipin ya." Jisoo berjalan membuka lemari es, mengambil beberapa ayam yang sudah dibumbui.
"Lo lagi kenapa sih? Nggak biasanya bengong gitu."
Rose menggeleng. "Nggak papa.." jawab Rose ragu. Rose sebenarnya masih kepikiran soal confess dia ke Jimin kemarin, sumpah malu banget nih dia. Mana Jimin nya nggak jawab apa-apa, cuma menganga kaget aja sama ucapan Rose kemarin. Ah, Rose mau kosplay jadi alien aja terus tinggal di planet mars!
Jisoo hanya mengedikan bahu nya, kemudian memisahkan beberapa ayam yang dia ambil tadi.
"Kalian udah masak?" tanya Jennie yang baru aja muncul dari balik tembok dapur.
Jisoo mengangguk. "Mau bikin Ayam Crispy." tukasnya.
Jennie hanya mengangguk kemudian mengambil duduk di meja makan, memperhatikan kedua teman nya itu. Terutama Jisoo, seusai mendengar cerita yang dialami Jisoo kemarin rasanya Jennie mau marah-marah aja karena nggak ada disisi Jisoo kemarin. Dan lagi Taehyung, dia mau maki-maki itu cowok tapi dilarang sama Jisoo. Yang Jennie lihat, pagi ini wajah Jisoo juga sama sekali nggak memperlihatkan kalau dia lagi galau, malah fresh banget kayak nugget abis keluar dari kulkas.
Lisa sama Irene turun dari tangga. Hidung Lisa mengkerut menghirup harum masakan yang berasal dari dapur.
"Asik ayam crispy!" Lisa bertepuk tangan senang sedangkan Rose mencebik melihat itu. Jiwa maknae nya suka keluar kalau lagi begini.
"Makan yang banyak ya Lis, puas-puasin makan masakan terakhir gue." tutur Jisoo bikin ambigu. Ini maksud nya apa?
"Kak Jichu! Kenapa masakan terakhir? Emang nya besok-besok lo nggak masak disini lagi gitu?!" Protes Jennie yang kesal mendengar penuturan kakak kost nya itu.
Irene mengangguk. "Awas aja sampe lo pindah kosan. Gue marah sama lo!" katanya dengan nada merajuk.
"Hah? Siapa yang mau pindah kosan?"
"Pindah kemana anjir?"
Tiba-tiba aja anak cowok pada turun kecuali Taehyung sama Jimin yang kayaknya masih dikamar masing-masing dan udah pada rapih sama pakaian khas masing-masing, siap menikmati sarapan dan berangkat ngampus.
"Siapa yang mau pindah woy?" tanya Jungkook penasaran dan sudah mengambil duduk disamping Lisa.
"Nggak ada, kuping lo kali bermasalah." jawab Jisoo.
"Kenapa disini sih ah." Lisa mendengus kesal menatap sinis Jungkook yang udah duduk disamping nya.
"Lah kenapa? Ini kursi punya kost-an kalo lo lupa." tukas Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST 11
Fanfiction"Semua bermula disini, ketika pertemanan di uji oleh sebuah perasaan." #1 in vsoo (070421) #1 in blackbangtan (140421) #1 in lizkook (180421) - blackpink. - bangtan. © seluruh hak cipta dilindungi oleh undang- undang, dilarang meng-copy cerit...