sudah seminggu- semenjak pulang dari rumah sakit, keadaan tubuh Taehyung sudah membaik sekarang. Tapi tidak dengan hatinya.
Kenapa rasanya sakit ya melihat Jisoo-nya yang sekarang nggak seperti dulu lagi. Kayak sekarang nih, Jisoo sengaja banget menghindar dari Taehyung sampe.
"Eh- gue langsung berangkat aja ya, ada kelas pagi." Jisoo pamit ketika melihat wajah tampan Taehyung yang sudah duduk di meja makan sambil menatap nya. Jujur, nggak mau lama-lama dia disini.
"Loh bukannya lo kelas siang hari ini?" Tanya Jennie membuat Jisoo bungkam dengan wajah syok. "Iya sih, tapi gue mau ke toko buku dulu." Jawab Jisoo.
Jennie hanya mengangguk. "Sarapan dulu Chu, perut lo nanti panas." Irene menyuruh Jisoo duduk dan menyantap makanan yang sudah disediakan namun Jisoo menolak.
"Nggak usah deh Kak, gue buru-buru nih dah." Jisoo pamit tak lupa melambaikan tangan nya sampe kaget waktu wajah nya menubruk dada bidang Jin yang baru aja turun dari tangga.
"Shit!" Jisoo mengumpat, menatap kesal Jin yang wajah nya masih sembab karena bangun tidur.
"Mau kemana sih lo? Jalan pake mata btw."
"Jalan ya pake kaki Jin! Siapa suruh lo muncul nya tiba-tiba kayak jelangkung, lihat nih muka gue jadi bau!" Jisoo menunjuk wajah nya.
"Nyenyenye, siapa suruh juga nongol mendadak." Tukas Jin sambil mengucek matanya. Jisoo nggak peduli dan dia pun kembali berjalan keluar dari dalam kost.
"Jisoo kenapa sih? Emosian banget ye sekarang." Jin bergabung disamping Irene dan nggak sadar aja Irene udah berdecak sebal karena duduk disamping Jin yang iler nya bahkan masih nempel di kaus oblong cowok itu.
"Nggak tahu, mungkin memasuki siklus." Jawab Lisa, menggunakan garpu nya untuk menusuk daging.
"Siklus apa tuh?" J-hope yang baru muncul langsung menyela ucapan Lisa.
"Kepo lo." Jennie merengut kemudian mengambil centong nasi tapi ternyata tangan Yoongi juga terulur buat ngambil itu centong. Al hasil Jennie jadi shy shy cat plus gugup gugup lebay.
"Mau ngambil Jen? Yaudah lo dulu deh." Yoongi mengalah, membiarkan gadis itu menyendok nasi duluan. Dilihat dari mukanya, bagi Yoongi, Jennie ini tipe cewek galak ya.
Dengan gerakan ragu, Jennie mulai menyendokan beberapa centong nasi ke piring nya dan itu sama sekali nggak lepas dari tatapan J-hope yang sekarang cowok itu malah lagi senyum-senyum jyjyq. Seneng banget melihat keuwuan orang sedangkan dirinya sendiri? Heuh. Gini kali ya kalo kelamaan nyaman sendiri.
Di sisi kiri, Jungkook yang baru saja mendudukan pantat nya sempat mencuri-curi pandang kearah Lisa. Lisa yang sadar hanya memasang wajah datar dan kembali fokus pada makanan nya.
Beda sama Jimin dan juga Rose yang semenjak kejadian di taman belakang rumah sakit, seminggu ini mereka kelihatan semakin dekat. Cuma nggak terlalu terlihat sih, cuma anak cewek aja yang tahu. Sedangkan anak cowok hanya Taehyung yang tahu.
"Btw, sekarang Kak Jichu kok jadi seneng ke toko buku ya?" Tanya Rose memecah keheningan. Juga membuat semua pasang mata menoleh kearah nya, terutama Taehyung.
Irene menyahut setelah menelan separuh nasi yang ada di mulut nya. "Emwang selama ini dia nggak pernah ke toko buku yywa?" Tanya Irene tapi tangan nya dibuka lebar oleh Jin, cowok itu baru saja memberikan segelas air karena risih melihat Irene yang makan sambil ngomong gitu. Takut nya keseleo, eh keselek.
"Telen dulu Ren." Irene nggak jawab tapi tetep minum gelas berisi air putih yang diberikan Jin.
"Ehm, jarang Kak. Tapi sekarang, semenjak gaul nya sama Eunwoo tuh anak jadi rajin gitu ke toko buku. Padahal mereka beda fakultas." Sahut Jennie yang kontan membuat Taehyung berhenti mengunyah tanpa menoleh kearah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST 11
Fanfiction"Semua bermula disini, ketika pertemanan di uji oleh sebuah perasaan." #1 in vsoo (070421) #1 in blackbangtan (140421) #1 in lizkook (180421) - blackpink. - bangtan. © seluruh hak cipta dilindungi oleh undang- undang, dilarang meng-copy cerit...