13.

2.7K 344 54
                                    

hai, i'm here. kangen ngga nghaha. sebelum nya, happy 2,9k readers!! dan happy #1 in vsoo ehehe.

bonus sebelum baca :

sumber : @__exanonim (ig)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sumber : @__exanonim (ig)

Jisoo melangkahkan kaki nya ke perpustakaan kampus, niatnya mau mencari buku tentang teknologi-teknologi yang baru saja sampai dan diletakkan di rak perpustakaan. Biasalah, Jisoo ini anak teknik informatika tapi masih agak buta sama macam-macam teknologi canggih jaman sekarang, butuh pendamping banget ini mah.

"Eh, sorry." Jisoo buru-buru menahan tumpukan buku yang dia pegang agar tidak jatuh ke kepala cowok dibawah nya sekarang. Iya, dia lagi manjat pakai kursi buat ngambil buku tentang teknologi itu.

Cowok itu mendongak menatap Jisoo kemudian tersenyum. "Gapapa kok." jawab nya kemudian kembali memilih buku-buku di bawah sana.

Jisoo turun dan langsung merapikan cardigan yang ia kenakan saat ini. Tapi, matanya mengerjap saat natap cowok di depan nya ini. Muka nya kayak nggak asing.

"Loh, lo Eunwoo kan ya?" tanya Jisoo.

Eunwoo mendongak. "Lo Jisoo, ya?" tanya nya.

Jisoo lagi, mengangguk. Nggak ada percakapan lagi, Jisoo pamit kemudian jalan dan duduk di meja yang disediakan oleh perpustakaan.

Jisoo mengeluarkan buku juga pulpen miliknya, mulai merangkum berbagai tulisan penting kedalam buku miliknya.

Tapi tiba-tiba Eunwoo ikut duduk disebelah nya sambil meletakkan dua tumpuk buku berhalaman tebal, bikin Jisoo meringis lihat nya. Otak Eunwoo apa nggak kram, baca dan memahami materi sebanyak itu? Apalagi matematika, materi matematika sewaktu SMA saja Jisoo sudah lupa.

"Eunwoo, otak lo apa nggak kram?" tanya Jisoo tiba-tiba, Eunwoo malah natap dia dengan tatapan bingung. Biasalah, Jisoo ini mulutnya random banget. Mau didepan cogan sekalipun.

"Gue ahli dibidang ini, jadi ya udah biasa." jawab Eunwoo.

Jisoo lagi-lagi mengangguk lalu kembali fokus mencatat rangkuman penting di buku nya.

"Kalau lo, kenapa bisa ngambil Teknik Informatika?" tanya Eunwoo lagi-lagi acara menulis Jisoo terhenti.

"Karena gue mau, lagian gue pernah baca-baca tentang jurusan ini. Katanya lulusan anak informatika banyak peluang kerja nya. Apalagi di perkantoran gitu, salah satu impian gue adalah kerja di perkantoran." jelas Jisoo sedangkan Eunwoo menyimak nya dengan baik sambil mengangguk paham.

"Tapi, lo tahu konsekuensinya kalau jadi anak teknik?" tanya Eunwoo bikin Jisoo mendadak diam. Jisoo nggak terlalu tahu dan nggak pernah mencari tahu, itulah kesalahan Jisoo makanya agak buta sama materi-materi yang dosen berikan.

KOST 11Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang