"Maaf mengganggu pak. Saya cuma mau kabarin, soal tugas keluar kota itu mendadak di ubah, dan kebetulan pihak sana inginnya besok. Jadi mau tidak mau harus kesana besok pak, karena ini sangat penting. Terimakasih"
"Waduh?! Kok di ubah nya bisa mendadak kayak gini sih?" ujar Papa Arkan
Papa Arkan menghampiri istri nya yang sedang bersantai di tengah ruangan sambil menonton film, "Ma? Urgent!! Siap-siap sekarang ya! Arkan jangan lupa bangunin!!"
Mama Arkan memasang wajah bingung, apa yang dimaksud suami nya ini? "Aduh, pa. Sabar dulu, jelasin yang bener, ah. Ada apa sih?" tanya Mama Arkan
"I..i.. itu!! Tugas papa keluar kota mendadak diubah jadi besok!"
"H-hah?! Serius, pa?! Sekarang banget siap-siap nya? Besok shubuh berangkat atau tengah malem kan bisa?" tanya Mama Arkan
"Kan papa udah bilang, sekalian jalan-jalan. Sebenernya rapat nya gak terlalu lama sih, cuma kan kita harus cari hotel dulu dan papa gak tau berapa jam buat sampe kesana"
"Oh gitu.. ya udah. Mama mau siap-siap dulu ya, abis itu baru deh bangunin Arkan" , "Oke"
Nindy, mama Arkan, langsung menyiapkan semua yang akan dibawa untuk besok, lalu ia membangunkan Arkan yang sudah tertidur sedari pulang dari Jakarta.
"Arkan, hey. Bangun yuk, kita berangkat.." ucap Nindy sambil menepuk pelan lengan Arkan.
Arkan yang merespons tepukan kecil dari tangan mama nya langsung membuka mata, ".... berangkat kemana ma? Arkan masih ngantuk.."
"Tadi papa dapet kabar, katanya tugas nya mendadak diubah jadi besok. Ayo bangun, pake hoodie aja terus langsung ke mobil ya! Tidurnya lanjut di mobil aja, okey?" bujuk Nindy
Arkan yang membuka total mata nya langsung memakai outfit simple, hoodie hitam, jeans pendek berwarna cream, dan sendal karet berwarna hitam.
"Arkan?! Kalo udah selesai langsung turun ya! Mama tunggu di mobil" teriakan Nindy dari bawah
Anjrit, jarang jarang gue tidur sore kayak tadi, malah di bangunin. Mana gue kalo udah kebangun gak bakal bisa tidur lagi, terus nanti gue di mobil ngapain ye?
Arkan memasuki mobil berwarna putih dan memulai perjalanan nya.
Di perjalanan Arkan sama sekali tidak mengantuk, padahal tadi ia susah banget buat buka mata nya.
... mending gue chat Aletta
Arkan
al, gue ke Bandung sekarangAletta
trs masalahnya sama gue apa?Arkan
buset, santaiAletta
iye, btw Rabu lo bukannya ada tanding basket ya? trs gimana?Arkan
sabi, lagian Senin gue udh balik kokAletta
oh gitu. ya udah hati-hati ya.Arkan
iya
ReadArkan terpaksa memejamkan matanya, dia memutar lagu dari handphone nya lewat bluetooth dari speaker yang ada dimobil.
Akhirnya dia bisa tidur juga
"... Arkan bangun, kita udah sampe hotel. Tidur nya dilanjut di sana aja ya.." ucap Nindy
Arkan membuka dan menyipitkan mata nya sambil melihat sekeliling, "Iya, ma"
Tumben, hanya 2 setengah jam untuk sampai kesini. Tapi memang kondisi jalan pada tengah malam seperti ini tidak banyak kendaraan yang berlalu lalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arletta
Teen FictionAletta? Sosok gadis periang, yang selalu mementingkan kebahagiaan orang lain. Mulai kesini, sikap periang nya itu mulai menghilang, berubah menjadi gadis yang jutek, emosian, dan terkadang dingin. Awalnya dalam hal percintaan ia tidak pernah serius...