Jangan lupa teken bintangnya, sebelum atau sesudah baca ♡.
💐💐💐
Mobil yang sejak satu setengah jam lalu dikendarai oleh Jungkook dengan Rosé yang terduduk jengah di kursi penumpang itu pun akhirnya memasuki perkarangan mewah milih sebuah mansion yang bangunannya pun tak kalah mewah dengan perkarangan tersebut."Coba aja lo nurut pas gue ngajuin diri buat bawa mobilnya, kita pasti udah nyampe ke sini dari satu jam yang lalu."
"Hell! 30 menit dari apartemen gue ke mansion ini?! Gak masuk akal! Lagian orang waras mana pula yang bakal ngebiarin lo bawa mobil dengan kecepatan yang udah kayak mendekatkan diri pada Tuhan itu!?"
Tak lupa bukan saat Rosé menggelandang Jungkook ke pemakaman Chaeyoung, malam setelah upacara pernikahan mereka berdua dengan menyetir mobil berkecepatan tinggi dan juga ugal-ugalan?
Mobil yang dikendarai oleh Jungkook tersebut masih berjalan hendak menuju ke basement, namun entah dapat angin darimana Rosé secara mendadak melepas seatbeltnya dan membuka pintu serta mengambil ancang-ancang seolah ia akan segera melompat dari kursi penumpang itu.
Jungkook yang terkejut melihat itu pun lantas melakukan pengereman mendadak hingga membuat ban mobil tersebut berdecit dan Rosé yang oleng hampir terjatuh keluar dari tempat duduknya jika saja bahu kanan gadis itu tak langsung di tahan oleh Jungkook yang malah menyebabkan Rosé kini bergerak berlawanan arah dan menghantam dashboard mobil, untungnya benturan tersebut tidak terlalu keras.
Para pelayan yang berjaga di depan pintu dan sisi-sisi mansion hendak menyambut mereka pun tampak sama terkejutnya dengan Jungkook kala melihat pintu menganga terbuka dengan kondisi mobil yang masih berjalan itu belum lagi pengereman mendadak yang Jungkook lakukan sebagai penutup pun langsung menarik seluruh atensi orang-orang yang bertugas di sekitar.
Mereka berlari berbondong-bondong seperti ikan sarden menghampiri mobil yang dibawa oleh sepasang pengantin baru tersebut.
"Anda tidak apa-apa tuan?""Kenapa lo ngerem mendadak bego!" Maki Rosé pada Jungkook tanpa memedulikan para pelayan yang kini telah berjejer mengelilingi mobil mereka tersebut.
"Lo yang bego! Maksud lo apa buka-buka pintu pas gue lagi bawa mobil hah?!"
"Pengen aja, gue bosen. Niatnya tadi mau cepet-cepet masuk ke dalem mansion abis lo bawa mobil keterlaluan banget lambatnya. 11 12 lah kayak jalannya siput!"
"What?!" Ucap Jungkook tak habis pikir.
Mereka berdua kini saling memandang sengit satu sama lain.
Para pelayan yang mendapati momen tersebut pun hanya bisa melempar pandangan bertanya-tanya pada satu sama lain.
"Maaf menganggu sebentar, tapi nyonya dahi anda memerah." Ucap salah satu dari mereka yang bertugas sebagai kepala pelayan.
"DIAM!" Sahut Rosé dan Jungkook bersamaan.
Mereka berdua kembali saling melempar pandangan sengit.
"Ekhemmm, sekali lagi maaf mengganggu waktunya sebentar. Saya hanya ingin menyampaikan sebenarnya nyonya dan tuan muda, kalian sudah ditunggu di dalam oleh Tuan serta Nyonya besar."
Mendengar bahwa kedua mertuanya itu ada di dalam Rosé pun segera meraih tasnya jinjingnya dan bersiap untuk turun.
"Urusan kita belum selesai!" Ucap Rosé sebelum benar-benar membawa diri keluar dari mobil Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement Bride
Fanfiction💐 Niat awal seorang Roseanne Park menginjakkan kaki kembali ke tanah kelahiran kedua orangtuanya adalah untuk memenuhi undangan pernikahan milik saudarinya, bukannya untuk menikah dengan seorang pemuda yang bahkan tidak ia kenal siapa gerangan. Ros...