Halo bestie! Aku bawa Rosekook nih, ada yang nungguin gak ಥ‿ಥ?
Kalau ada langsung aja digulir ya, happy reading 💜!
💐💐💐
"Uhukk UHUKKK." Jungkook terbatuk saat akan menghirup udara pagi setelah keluar dari kamarnya.Pemuda itu pun akhirnya berjalan cepat ke arah dapur karena kini ia merasa tenggorokannya gatal.
Dapur bersih letaknya tak jauh dari kamar Jungkook dan Rosé mengingat ruangan-ruangan mereka tersebut terletak di sudut mansion.
Manik legam nan tajam milik Jungkook pun kini tertuju pada pintu kamar Rosé yang masih tertutup rapat sambil menenggak air minumnya.
"Tsk, kebo banget. Istri macam apa yang bangun lebih lama dari suaminya." Gerutu Jungkook, masih belum beranjak dari area dapur.
Ceklek
Pintu kamar Rosé terbuka.
"Pendek umur. Nongol juga tuh orang, baru aja dihina-hina." Ucap Jungkook dengan berbisik agar tak terdengar."Hoamm!!" Rosé menguap lebar seperti seekor kuda Nil.
Lalu. "Uhuk UHUKKK, ANJ-uhuk!!" Gadis itu pun segera mengambil langkah seribu menuju dapur karena tersedak salivanya sendiri, dilihat dari cara ia menguap tadi.
Jungkook hanya menggeleng dan bersikap acuh seolah tak tahu menahu bahwa Rosé kini telah berdiri di seberangnya sambil menenggak air langsung dari teko yang ada di atas bar.
"Uhukkk!" Lagi, Rosé kembali terbatuk-batuk heboh, gadis itu pun segera menepuk-nepuk punggungnya sendiri dengan wajah yang kini memerah.
"Mampus!" Desis Jungkook sambil menahan tawanya.
Rosé memandang tajam Jungkook yang memalingkan wajahnya sambil meneguk segelas air putih dengan gerakan lambat.
"Tega lo ya! Istri sendiri lagi keselek gini bukannya dibantu malah diem, pura-pura budeg!" Cibir Rosé dengan liurnya yang kini muncrat-muncrat ke wajah Jungkook.
"Eh anjir bau jigong!" Sungut Jungkook yang kini tak lagi memalingkan wajahnya dan hampir mengelap jejak-jejak cipratan dari gadis itu dengan lengannya sendiri sebelum kemudian entah dapat ilham darimana ia pun memanjat bar yang menjadi pemisah antara ia dengan Rosé untuk menarik ujung piyama gadis itu lalu ia lap ke wajahnya yang terkena liur Rosé tadi.
"Heh baju gue! Lepas gak! Pelecehan ini namanya, gue lapor juga lo ya ke komisi anak!!" Teriak Rosé histeris sambil mendorong-dorong kepala Jungkook kuat agar menjauhi dirinya karena kini pemuda itu tengah mendusel di perutnya.
"Kayak Komisi anak sudi nerima laporan lo aja! Lagi pula lo kan udah tua, bukannya anak di bawah umur lagi!"
"Halah bilang aja lo mau modus kan!" Ujar Rosé sambil meninju kuat perut Jungkook dengan kepalan tangannya.
"Aghhh!" Seru Jungkook berhenti mendusel dan merosot ke lantai tepat di sebelah kursi yang Rosé duduki lalu meringkuk setelahnya karena menahan nyeri persis seperti kacang merah.
"Sukurin!" Ejek Rosé sebelum berlalu meninggalkan sang suami yang masih betah meringkuk itu.
"Emang dasar istri gak ada adab lo ya!! Mana akhlak lo sama suami!!" Pekik Jungkook lantang lalu setelahnya meringis kencang karena terlalu menjiwai saat berteriak tadi, perutnya jadi tambah sakit.
💐💐💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Replacement Bride
Fanfiction💐 Niat awal seorang Roseanne Park menginjakkan kaki kembali ke tanah kelahiran kedua orangtuanya adalah untuk memenuhi undangan pernikahan milik saudarinya, bukannya untuk menikah dengan seorang pemuda yang bahkan tidak ia kenal siapa gerangan. Ros...