Replacement Bride : 18

675 116 9
                                    

Hai bestie!!

Missed me? Hehe.

Happy reading^^.


💐💐💐


Everything I need is on the ground.

Ponsel Rosé bergetar heboh yang mana langsung membuat sang empu pun bangkit dari posisi awalnya yang goleran di kasur dan mengangkat panggilan tersebut dengan malas.

"Roje lo dimana?"

Gadis itu sontak menghentikan aktivitasnya yang tadi tengah asik mengisi lembaran TTS kala mengenali suara dari si penelpon tersebut.

"Prancis."

"Lo gak tau? Gue lagi masa bulan madu." Sambungnya.

"Ck, sayang banget."

"Kenapa?" Tanpa sadar Rosé pun menegakkan punggungnya untuk duduk dengan posisi yang benar.

"Malem besok gue turun."

Kedua alisnya Rosé terangkat usai mendengar penuturan orang di seberang sambungan telepon itu.

"Yah gak asik, gue kan juga mau." Protesnya dengan sudut bibir melengkung ke bawah.

"Gue masih lama di sini. Tempatnya pindah-pindah gak, Chris?"

Ya, si penelpon itu adalah Chris, sepupu pirangnya Rosé.

"Enggak, nanti gue shareloc tenang aja. Lo sama si Jeon kan di Prancisnya?"

"Iyalah, namanya juga bulan madu."

"Oh ok, kirain lo ditelantarin."

Rosé menggeleng pelan di tempatnya.


"Arum manis."

Yang dipanggil demikian pun sontak menarik tangannya dari sisi telinga hingga menyebabkan ponsel yang ditempel di sana terlepas dari genggaman, untung saja ia masih terduduk di kasur.

"Ck, apa?!" Sungutnya sambil memungut kembali ponsel berlogo apel tergigit itu.

"Jungkook?" Tanya Chris di seberang sana.

"Huum." Rosé berdehem sebagai jawaban.

"Ngapain lo?" Tanya suaminya itu seraya berjalan menghampirinya.

"Kayang." Jawab gadis bersurai nyentrik itu kesal.

"Ini mending matiin aja apa gimana, je?" Tanya Chris di seberang sana.

"Biarin aja, tuh makhluk gak tau lo ini, kan?"

"Nggak."

"Ya udah biarin, kalau ditanya bilang aja selingkuhan." Gumam Rosé kecil, agar tak terdengar oleh Jungkook yang kini berdiri tepat di hadapannya.

Dapat ia dengar kekehan kecil terlontar dari sambungan telepon tersebut.

"Misi buat suami lo cemburu?"

"Idih mana ada." Bantah Rosé dengan pandangan yang bertemu pandang dengan manik miliknya Jungkook.

"Siapa?" Tanya pemuda itu dengan gerakan tangan menggaruk tengkuknya yang tiba-tiba terasa gatal itu.

"Debt collector."

"Heh sembarangan orang ganteng kek member boyband gini dibilang debt collector." Sungut Chris yang tak terima disamakan dengan sosok penagih hutang.

Replacement BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang