Chapter 8

217 26 4
                                    

Setelah hampir satu bulan hubungan Xuxi dan Sicheng berjalan, Xuxi mengundang Sicheng dan Yien untuk makan malam bersama, disebuah restoran mewah berbintang lima.

Beberapa menit lamanya Xuxi dan Jiaer menunggu, akhirnya Sicheng dan Yien pun datang. Xuxi menyambut kedatangan Sicheng dan Yien dengan senyuman lebar. lalu ia memperkenalkannya pada Jiaer.

Yien membelalakkan matanya saat menemukan kekasih baru dari kekasihnya itu sedang berdiri di hadapannya. matanya bergetar melihat wajah Jiaer.

Jiaer memandang Yien dengan tatapan bingung ketika Yien mendiamkan uluran tangannya.

"Sicheng, ayo kita pulang." Yien menarik tangan Sicheng, namun Sicheng menahannya.

Dengan bingung Sicheng bertanya, "ada apa ge?"

Xuxi pun ikut bingung. ia melirik Yien dan Jiaer bergantian. Jiaer hanya mengendikkan bahunya saat menjawab kebingungan Xuxi.

Tanpa menjawab pertanyaan adiknya, Yien terus menarik Sicheng keluar dan masuk ke mobil.

"Sebaiknya kamu putus dengan Xuxi." Ucap Yien ketika mobilnya sudah melaju.

"maksud gege apa?"

"gege tidak suka kamu berhubungan dengan Xuxi lagi."

"kenapa ge?"

"karena kakaknya itu adalah kekasih baru Jaebeom."

Sicheng terdiam sejenak, sebelum menjawab kembali. "itu tidak ada hubungannya dengan Xuxi dan aku ge...!"

🌷🌷🌷

Sicheng membanting pintu mobil sekuat tenaga ketika mereka telah sampai di rumah.

Tanpa menghiraukan Yien yang memanggilnya, Sicheng berlari memasuki kamar dan menguncinya. ia benar-benar kesal pada Yien. Tak seharusnya Yien memintanya putus dengan Xuxi hanya karena Xuxi adik dari kekasih Jaebeom.

Yien terdiam duduk di sofa ruang tamu. sejujurnya ia merasa bersalah pada Sicheng. namun sakit hati yang ia rasakan saat bertemu dengan kekasih baru Jaebeom itu terlalu besar.

🌷🌷🌷

"gege kenal dengan kakaknya Sicheng?" Xuxi bertanya pada Jiaer.

Saat ini mereka sudah kembali ke rumah. Jiaer yang sedang duduk menyandar di sofa, hanya menjawab dengan gelengan kepala.

"Lalu kenapa dia bersikap seperti itu saat bertemu gege?"

Jiaer menegakkan badannya, lalu menatap Xuxi.

"yang gege tahu, dia masa lalunya Jaebeom hyung. Waktu itu, saat gege menginap di apertemen Jaebeom hyung, dia datang menemui Jaebeom hyung."

Xuxi hanya diam mendengarkan penjelasan dari Jiaer.

"maafkan gege ya, Xuxi. gara-gara gege, acara makan malam mu jadi berantakan." Ucap Jiaer sambil mengusap tangan Xuxi. berharap adiknya tidak marah padanya atas kejadian tadi.

Xuxi menarik tangannya dari genggaman Jiaer, dan ia merangkul kakaknya itu.

"gege tidak salah, kenapa minta maaf?"

Jiaer tersenyum lalu meletakkan kepalanya di pundak Xuxi dan memejamkan matanya.

King of Hearts ~ LuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang