Udah lama banget nggak update nih cerita...
masih ada yg nyimpan gak nih ??
ya udah nih, aku lanjutin ceritanya,, selamat membaca,
sahabat semua...🌷🌷🌷
Jiaer keluar dari kamarnya setelah ia berganti pakaian karena ia baru pulang dari kantor. ia berjalan menuju dapur hendak memasak untuk makan malam.
Jiaer membuka kulkas untuk mengambil bahan-bahan masakan, namun sepertinya banyak bahan yang kurang. Jiaer melihat adiknya sedang santai memainkan ponselnya di ruang tengah. ia pun menghampiri adiknya itu.
"Kau sedang sibuk?" Tanya Jiaer pada Xuxi.
"Tidak, kenapa ge?"
"Bisa kamu tolong gege untuk belanja bahan makanan ke supermarket?
"oke."
Jiaer menyerahkan catatan belanjaannya serta kunci mobil pada Xuxi. Xuxi pun bergegas pergi menuju Supermarket.
🌷🌷🌷
Yongqin berjalan menuju supermarket, Ia hendak membeli beberapa makanan ringan. beberapa langkah lagi menuju pintu masuk, Yongqin tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang hingga ia hampir terjatuh. Untung saja seseorang yang ia tabrak itu dengan sigap menangkap Yongqin yang hampir terjatuh, sehingga posisinya sekarang Yongqin berada di pelukan orang itu.
"Yongqin?" Tanya orang itu saat ia mengenali orang yang tak sengaja ia tabrak.
Yongqin terpana saat melihat wajah orang itu yang menatapnya dari dekat. sesuatu yang aneh tiba-tiba terjadi padanya. jantungnya berdetak dengan cepat, darahnya seperti mengalir dengan deras hingga wajahnya memerah. ia berkata dalam hati, "perasaan apa ini? apa yang terjadi dengan ku?"
"Yongqin? Kau baik-baik saja?"
Yongqin tersadar saat orang itu memanggilnya kembali. Ia pun langsung melepaskan diri dari pelukan orang itu. dengan tergagap yongqin menjawab, "Aku tidak apa-apa... Xuxi."
"ah, baiklah. kalau begitu aku permisi dulu. kakakku sudah menunggu di rumah."
Yongqin memperhatikan Xuxi yang berjalan menuju arah parkiran. "ternyata Xuxi itu sangat tampan kalau diperhatikan." ucapnya dalam hati sebelum ia kembali melanjutkan jalannya memasuki supermarket.
🌷🌷🌷
Sicheng baru selesai mandi saat Yien sedang mempersiapkan makan malam mereka. makanan siap saji ia pesan melalui layanan delivery. aroma lembut sampo dari rambut Sicheng yang baru dicuci berpadu dengan wangi ayam goreng yang masih panas.
"Makannya fried chicken tidak apa-apa ya?" tanya Yien sambil membuka saus sachet-an dan melumurkannya ke ayam goreng yang akan ia makan.
"tidak apa-apa ge." Jawab Sicheng sambil mengunyah Ayam gorengnya.
🌷🌷🌷
Yongqin kembali ke kamarnya setelah menyelesaikan makan malamnya. yongqin duduk di meja belajar, ia mengambil kertas dan pensil nya hendak menggambar. tiba-tiba wajah Xuxi terlintas di benaknya. tampaknya pikiran Yongqin sedikit terganggu setelah ia menatap wajah Xuxi yang begitu dekat saat ia hampir terjatuh tadi.
Yongqin mengambil ponselnya dan membuka aplikasi Instagram di ponsel itu. Yongqin mencari foto-foto Xuxi di sana. setelah ia menemukan satu foto Xuxi yang menurutnya paling bagus, Ia pun menyimpan foto tersebut. Lalu menggambarnya.
Yongqin tersenyum puas memperhatikan hasil gambar yang dibuatnya. "sempurna." batinnya.
Lama ia memandang gambar itu, hingga yongqin tersadar. "astaga! ada apa denganku? Mengapa aku jadi aneh seperti ini? apa aku jatuh cinta padanya? Oh tidak! dia kekasih temanmu Yongqin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Hearts ~ Luwin
FanfictionPemuda Tampan yang menjadi idola para siswa, Jatuh cinta pada anak baru pindahan dari Thailand. ~ Lucas X Winwin ~ ~ Jaebum X Jackson ~ . . MINE 📝