Buat para siders, enak banget lo ya udah gak pernah vote, gak pernah komen dan baca tiap hari di up sehari 2x. Woi gelud sini!!
OTAK GUE NIH DI PERES KEK CUCIAN, TENAGA GUE NIH DI KURAS KEK KOLAM IKAN! PLIS LAH VOTE DAN KOMEN DOANG GAK BIKIN JARI LO ILANG SATU KAN?
Btw ini pertama kalinya dalam hidup gue nyobain bikin cerita cinta beda alam anjim gue dag dig dug gituehhh!
________
Jon dan Endi benar-benar datang ke rumah Ervan, hari ini ketiganya asik mengobrol di kamar Ervan, becerita banyak hal sambil ngemil-ngemil ganteng.
Ervan sudah menceritakan bahwa dirinya akan di berhentikan sekolah, dan melanjutkannya dengan home schooling, awalnya sih kedua temannya itu nampak bersedih karna tidak akan lagi kumpul bersama di kantin, makan gorengan bareng, ngopi-ngopi ganteng lagi di kantin, tapi kalau sudah keputusan orangtua apa boleh buat?
"Gak bisa sekolah kaya biasa lagi, tapi kita masih bisa nongkrong kan Er?" tanya Jon.
"Kayanya gak bisa juga deh Jon, gua bener-bener udah kaya calon penganten yang di pingit tau gak!"
Jon mendesah kecewa, begitupun Endi yang sudah cemberut seolah tak menerima pernyataan itu.
"Emang sebenernya kenapa sih Er?" tanya Endi penasaran.
"Gua... Gua mau tunangan sama Caca"
"APA?" kedua temannya nampak terkejut dan tak percaya. Pantas saja Ervan jarang nonghol di grup lagi.
"Tapi gua liat kok lu kaya orang gak seneng sih?" tanya Jon yang peka.
"Ye lu pea ya Jon, dia gak seneng juga kan karna dia cintanya sama si syalalala" sahut Endi.
"Oh iya ya, bentar gua simpulin deh kayanya lu ada problem gede ya sampe gak boleh kemana-mana, atau jangan-jangan nih, lu sama Lala lagi di jauhin ya sama ortu lu?"
YAPS TEPAT SEKALI! Jon memang jenius rupanya.
Ervan membalasnya hanya dengan anggukan kepala, sementara Endi dan Jon menepuk jidat masing-masing.
"Ervan..Ervan.. lagian lu ada-ada aja sih pake demen segala sama kunti, dosa tau gak lu. Berteman sama jurig aja gak boleh, apalagi jatuh cinta? Astagfirllah berdosa kamu Ervan!" celetuk Endi.
"Lala bukan setan Di, dia hantu. Setan itu jahat, kalau hantu enggak. Setan cenderung mencelakai manusia, menyesatkan juga. Kalau hantu cuman jahil, iseng, dan minta di tolong"
"Sama aja intinya mereka satu geng! Pokoknya gua ada di pihak orangtua lu, LUPAIN SYALALALA"
Ervan menghela nafasnya kasar. Tidak ada yang mendukungnya dengan Lala. Semua orang rupanya berada pada prinsip kedua orangtuanya.
Ini benar-benar menyakitkan!
Cinta yang salah rupanya menimbulkan luka yang dalam.
Ketiganya melanjutkan aktifitas bermain PS sampai lupa waktu.
...
Malam harinya Ervan terbangun dari tidurnya, sementara kedua temannya sudah tertidur lelap. Ya, Jon dan Endi memutuskan menginap di rumah Ervan. Mereka sangat kompak dan bersolidaritas, jadi di saat salah satunya sedang bersedih, maka mereka tidak akan membiarkan salahsatunya itu sendirian larut dalam kesedihan.
Teman yang baik tidak slalu mendukung banyak hal. Jika itu sebuah kesalahan, maka mereka wajib menasehati dan menyadarkan.
Lala, hantu itu nekat datang. Ia berada di balik jendela, meskipun tubuhnya menahan panas dari ayat-ayat suci al-Qur'an yang sedang Abdul bacakan di kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA BATIN 3 ✓
HorrorMATA BATIN 3 - Genre : Horor Romance. ____________________ #1 in Karya [28/03/2021] Kenyataan'nya Ervan berbeda. Dia pria yang di lahirkan dari garis keturunan indigo. Tidak hanya itu, Ervan memiliki daya tarik untuk membuat para kaum Jin dan hantu...