Halo semua nya...
Apa kabar?Semoga kalian dan keluarga di rumah sehat selalu, amin.
Hari ini aku mau infoin ke kalian tentang udah sampai mana tahap penerbitan nya Dirgantara.Banyak dari kalian yg selalu nanyain ke aku, kapan sih Dirgantara terbit nya? Atau, Dirgantara udah resmi terbit atau belum.
1. Dirgantara kapan sih terbit nya?
= aku masih belum bisa kasih tau kalian tanggal pasti nya Dirgantara terbit, tapi yg jelas sudah semakin dekat jadi kalian dimohon siap-siap ya.2. Dirgantara udah resmi terbit atau belum?
= belum beb.. nanti kalau sudah terbit secara resmi aku pasti bakalan infoin ke kalian juga.Proses penerbitan Dirgantara udah sampai mana sih?
Naskah fix untuk Dirgantara sedang dalam tahap editing, plus kemarin aku udah masukin blurb dan ucapan terima kasih untuk di buku nya nanti.
Siapa di sini yg udah gak sabar buat peluk Dirgantara?
Oh iya,
Satu lagi..Aku minta tolong dong sama kalian, kira-kira part mana yg bikin kalian berkesan selama baca Dirgantara versi wattpad ini?
Tapi jangan dibalas di kolom komentar ya, tapi post di twitter terus kalian mention ke aku di @blythepeachNanti aku bacain satu persatu, dan aku balas juga.
Feel free untuk kalian yg mau temenan sama aku di twitter, nanti aku follback.. dan rencana nya aku mau berbagi info tentang progress Dirgantara ini di twitter.
See youuu all..
Jangan lupa ceritain Dirgantara di twitter dan tag aku yaa, stay safe and stay healthy 🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRGANTARA | Kim Doyoung ✔ [SEGERA TERBIT]
Romance▪ 𝑴𝒂𝒔 𝑫𝒊𝒓𝒈𝒂 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒌𝒆𝒕𝒆𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒖 𝒆𝒌𝒔𝒑𝒓𝒆𝒔𝒊 𝒎𝒖𝒌𝒂 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒏𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒊𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒏𝒚𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒅𝒊𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒈𝒂? ▪𝑲𝒂𝒍𝒐 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒏𝒕𝒊 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒂𝒌𝒊𝒏 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒔𝒂𝒚𝒂.