KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
Disini saya nggk bermaksud ngerubah alur cerita yang sudah ada, ini cuma buat have fun doang😊 jadi jangan dianggep serius😄, semua cerita ini murni ide saya sendiri dan juga memang bakal ada alur yang sudah ada dari anime Naruto itu sendiri. maaf typo bertebarann.
Ini cerita pertama saya jadi dimohonkan saran dan kirtiknya, inget kalok komen harus beretika😊, jangan bullyyyy🥀
*SELAMAT MEMBACA*
Pada masa pemerintahan hokage ke-7 yaitu Uzumaki Naruto terjadi invansi besar-besaran yang dimana pertarungan itu sudah meluluh lantahkan hampir semua Negara besar yang ada didunia shinobi, Konoha adalah salah satu sasaran yang menjadi arena yang mendominasi dalam invansi itu dan sudah menghabiskan banyak nyawa shinobi yang berharga dan juga meninggalnya orang-orang yang paling berpengaruh di desa Konohagakure tersebut. Teman-teman boruto dan juga orang tua mereka sudah tewas dan hanya menyisakan tim 7 era boruto serta Naruto dan Sasuke.
Konohamaru guru dari tim 7 yang beranggotakan Boruto, Sarada, dan Mitsuki meninggal dalam keadaan yang mengenaskan saat berusaha melindungi murid-muridnya yang menyebabkan amarah Boruto memuncak dan bertarung secara membabibuta, lalu Sarada yang telah membangkitkan mangekyou sharinggan dan langsung membakar semua musuh dihadapannya karena kesedihan yang bangkin dari dalam dirinya membuat mata sharinggannya semakin kuat, begitupula dengan mitsuki yang sudah dalam sage mode terkuatnya dan membantai semua musuh dengan ular-ularnya. Namun pada akhirnya mereka tewas menyusul kepergian guru mereka. Dalam situasi itu Saat peperangan yang semakin berlarut-larut itu hanya menyisakan Naruto dan Sasuke yang sudah kehabisan banyak chakra yang seperti bisa Naruto dan Sasuke lihat peperangan itu sekarang didominasi oleh musuh.
Sasuke yang sudah hampir menyerah dan menerima kenyataaan bahwa teman dan keluarganya tewas dalan insiden itu mulai terduduk lemas dan menyalahkan dirinya sendiri sementara itu Naruto terus berjuang dan melawan musuh dengan amarahnya dan berusaha disadarkan oleh Kurama namun semua sia-sia seperti yang Kurama tahu Naruto sangatlah keras kepala. Lambat laun Naruto sudah mencapai batasnya, disaat yang sama ada ratusan kunai tajam mengarah pada Sasuke, Naruto yang melihat hal itu langsung berlari sekuat tenaga kearah Sasuke.
crassh.....
Suara tusukan yang begitu menggema memekakan telinga Sasuke. Ia tersadar dari lamunannya dan melihat Naruto yang sudah memunggunginya. Betapa terkejutnya Sasuke yang melihat rival, teman sekaligus saudarnya sudah berdiri didepannya untuk melindunginya.
"Na..Naruto.." mata sasuke membulat sempurna saat melihat darah mulai mengalir dari balik punggu Naruto. Akhirnya Naruto jatuh kepangkuan Sasuke dengan keadaan yang benar-benar tidak enak dipandang.
" Sa...sasuke, a-pa aku... b-bisaa menyerahkan...s-sisa-nya pa-damu" kata Naruto lihir. kini Naruto sudah ada dipelukan Sasuke yang mulai menitihkan air matanya entah kapan sejak terakhir kali Sasuke benar-benar menangis, kini dia sudah tidak bisa membendungnya lagi. Sasuke tidak mengindahkan perkataan Naruto dan terus merutuki kesalahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI MELIHATNYA
ActionNGGK PINTER BIKIN DESKRIPSI . . . LANGSUNGG BACAA AJAAA SAYY😉 . . SASUKE & NARUTO NO BL NO YAOI AMAN UNTUK UMUM