(>y<)(>y<)(>y<)
Sasuke tengah duduk dibawah sebuah pohon ditempat latihan team 7 dan memandangi 3 balok kayu besar yang mengingatkannya akan sesuatu yang mengelitik perutnya. Dia juga sekarang tengah menggendong Naruto yang tertidur pulas. Rupanya Naruto sudah diperbolehkan pulang saat Sasuke menemuni Naruto dirumah sakit kemarin sepulang dari kantor hokage. Pagi yang cerahpun dilalui Sasuke bersama Baby Naruto yang pagi-pagi buta sudah menyeruput susu.
"heii apa kau tahu? kau akan diikat disana dobe" kata Sasuke pada baby Naruto sambil terkekeh pelan. Namun acara nolstagia Sasuke terganggu karena ada mahkluk tak kasap mata berwarna hijau yang sejak beberapa hari lalu membuntutinya terus, ingin rasanya Sasuke langsung mengamaterasu orang itu tapi tidak jadi karena setelah dipikir-pikir orang itu lah yang akan membina orang-orang hebat dimasa depan.
flashback on
" Sasuke-san jadilah senseiku!!" Gai mengatakan hal itu dengan penuh semangat diruang inap Sasuke. Karena suara Gai yang menggelora membuatnya mendapatkan delikan tajam dari Tsunade yang juga ada disana tengah memeriksa keadaan Sasuke.
"Ha??" beo Sasuke seketika slowrespon, karena terlalu terkejut dengan perkataan Gai yang notabennya adalah gurunya saat masih genin bersama Naruto.
" jadilah senseiku, aku akan mendengarkan mu dengan baik dan melakukan apapun yang kau minta!!" kini Gai mulai memperpanjang kalimatnya untuk memperjelas permintaannya pada Sasuke. Sekarang Sasuke dalam mode tidak mood untuk meladeni seseorang.
"pergi sana" usir Sasuke kasar agar terkesan jahat dimata Gai tapi bukannya pergi Gai malah tetap duduk manis dikursi yang berada disebelah ranjang Sasuke. Sasuke berusaha tidak memperdulikan Gai dan pura-pura tidak tahu akan keberadaan Gai. Dihari berikutnya dan dihari setelahnya Gai terus mengikuti Sasuke bahkan sampai ke onsen. Disaat yang sama ada seseorang yang terus memperhatikan Sasuke dan Gai, Sasuke bukannya tidak tahu walau orang itu menyembukikan chakranya masih bisa dideteksi oleh Sasuke. Sasuke tahu betul siapa pemilik chakra itu, dia adalah sosok sensei yang dihormati Sasuke dan dia lebih memilih pura-pura tidak tahu tentang keberadan orang itu. Dan orang itu adalah Hatake Kakashi yang sekarang bertugas sebagai anbu.
flashback off
Sasuke menghirup nafas dalam-dalam sebelum mengeluarkannya dengan berat, dia mulai risih karena terus dibuntuti oleh Gai.
"Naruto ayo kita pulang" Sasuke memilih kembali kerumahnya yang merupakan bekas MinaKushi yang diberikan kepadanya sebagai tempat tinggal. Dalam perjalan pulang Gai terus membuntuti Sasuke. Sasuke terus merapal doa agar tidak mengamaterasu Gai. Sesampainya Sasuke dirumah dia meminta chi bunshinnya untuk menjaga Naruto karena dia harus pergi kesuatu tempat. Sasuke berjalan menelusuri keramaian desa dan masuk kesebuah toko bunga.
"selamat datang, bunga seperti apa yang kau mau?" tanya penjaga toko itu.
"beri aku bunga lili dan bunga Matahari" kata Sasuke yang diangguki oleh penjaga toko dan tidak sampai 5 menit bunga yang diminta Sasuke sudah siap. Sasuke pun keluar dari toko dan berjalan kesebuah tempat yang bisa dibilang sebagai tempat istirahatnya para pahlawan. Gai juga terus mengikuti Sasuke.
"aaa..!" Gai terkejut karena Sasuke tiba-tiba ada dibelakangnya.
"apa yang kau lakukan dasar bocah nakal?!" kata Sasuke dingin berharap Gai pergi , tapi apa daya bukan Maito Gai namanya kalau menyerah tanpa hasil. Sasuke hampir lupa akan hal itu. Kini dia menyesal karena baik pada Gai waktu itu.
"aku akan mengikuti semangat masa mudamu SENSEI!!!" suara Guy kembali menggelora disepanjang perjalanan, terus berkoar-koar soal menjaga desa dan semangat berlatih. Sasuke sedikit terseyum tanpa sepengetahuan Gai namun ada orang lain yang bisa melihat itu dia adalah Hatake Kakashi, dia mulai mengikuti Sasuke setelah merasakan kehangatan yang sama seperti Minato senseinya bahkan sekarangpun saat tidak ada seorangpun yang melihat senyum tipis Sasuke itu Kakasi berkesempatan untuk melihatnya, seyum tipis yang hangat sama seperti Minato. Kakashi seperti melihat bayang-bayang Minato sensei dan juga kedua temannya yaitu Rin dan Obito. Seketika Kakashi menitihkan air matanya dibalik topeng ambunya itu sambil bersembunyi dibalik semak-semak. Sasuke berbalik arah melihat ketempat persembunyian Kakashi, Sasuke bisa merasakan bahwa sekarang ini chakra dari senseinya cukup kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI MELIHATNYA
ActionNGGK PINTER BIKIN DESKRIPSI . . . LANGSUNGG BACAA AJAAA SAYY😉 . . SASUKE & NARUTO NO BL NO YAOI AMAN UNTUK UMUM