WAJIB BACAAA!!
Disini Aniki nggk begitu hafal sama jutsu atau jurus yang ada di anime Naruto jadi Aniki bakal buat jutsu yg Aniki karang sendiri jadi tolong maklum yahh kawan-kawannnkuu😉
Hari sudah mulai larut Sasukepun berjalam kembali menuju kediamannya, sambil menikmati semilir angin malam.
Sasuke povAku sangat menikmati hari ini, sudah lama aku tidak melihat kedamaian yang seperti ini. Rasanya sangat tenang, aku tidak perlu memikirkan beban berat untuk sementar waktu, tapi...
"apa-apaan kalian?!!!" teriakku.
"dasar kalian anak nakal, jangan bergelantungan ditubuhku, pulang sana!!" aku berusaha menghempaskan badan mereka dariku tapi tidak berhasil. Rasanya kedua tangan dan leherku seperti akan lepas, dengan posisi Kakashi ada ditangan kananku, Gai ditangan kiriku dan Iruka sensei?? dia mengapitkan kedua kakinya diperutku sementara tangannya tertaut diantara leherku bisa dibilang dia ada digendonganku tapi itu secara sepihak. Sampai pada akhirnya aku sampai didepan rumahku. Aku kembali berusaha mengusir mereka, tapi apa yang mereka makan sampai tidak mau menyerah padaku, tadi aku hanya mentraktir mereka makan dango.Sasuke pov end
flashback on
"namaku Umino Iruka" Iruka memberitahu namanya pada Sasuke yang notabennya sudah tahu akan hal itu.
"Sasuke.. namaku Sasuke adik dari Yondaime Hokage dan paman dari JICHURIKI KYUBI" balas Sasuke penuh penekanan, Sasuke ingin Iruka dan yang lainnya tahu bahwa fakta itu keluar dari mulutnya bukan dari orang lain dan tak ingin mencoba menyembunyikan hal itu mau bagaimanapun mereka harus tahu terutama Iruka. Iruka mundur beberapa langkah, Sasuke bisa melihat bahwa ada keraguan saat dia menatap Sasuke. Jika dia nanti akan berkata kasar didepan Sasuke, Sasuke akan menerimanya.
"AKU TAHU ITU!!! AKU AKAN SELALU MEMBENCI ANAK ITU... ANAK ITU(Naruto)!!AKU MEMBENCINYA! TAPI AKU TIDAK BISA MENYALAHKANNYA! MOSTER ITU MEREBUT SEMUA DARIKU! AKU BENCI DIA... AKU SANGAT...MEMBENCINYA, AKU GAGAL MENJAGA ORANGTUAKU!!" kata Iruka tersengal-sengal
Sasuke melihat Iruka sansei terus menangis dan mengepalkan tangannya dan menyumpah serapahi Kyubi yang ada ditubuh Naruto. Sasuke tidak akan mengelak akan hal itu, Naruto maupun Sasuke tahu rasa sakit saat ditinggal orang terkasih. Karena Iruka sensei selalu bersama orangtuanya, sempat merasakan kasih sayang, dan dimanja dengan sangat berlimpah, itu pasti akan membuat Iruka sensei tidak bisa merelakan kepergian orangtuanya. Sasuke melangkah kedepan Iruka sensei dan berdiri didekatnya, Sasuke bisa merasakan aurah kebencian dari diri Iruka sensei. Sasuke berlutut untuk menyamai tingginya dengan Iruka sensei.
"Iruka.." yang dipanggilpun menengok kearah Sasuke dengan keadaan yang masih menangis.
'aneh rasanya langsung memanggil namanya begitu tapi mau bagaimana lagi aku tidak bisa memanggilnya sensei' batin Sasuke.
"aku tidak tahu seberapa besar kau membenci Kyubi atau Naruto, aku hanya ingin kau menerima kenyataan yang ada didepan matamu, walau kau bilang gagal menjaga orangtua mu suatu hari kau akan menemukan seseorang untuk kau didik dan kau jaga dan kau mungkin akan seperti ayah untuknya, kau akan menjadi orang penting dalam hidupnya, kau akan mengakuinya dan dia juga akan mengakuimu sebagai seseorang yang dia butuhkan dan lagi pula 'gagal' bukanlah sesuatu yang begitu buruk untukku sesali coba kau pikirkan, jika kau 'gagal' hari ini masih ada besok untuk membuatnya berhasil atau mungkin butuh waktu bertahun-tahun agar apa yang kau inginkan itu berhasil, kau harus menjalani hidupmu untuk kedepannya mungkin kau bisa membuat daftar keinginan barang kali atau lakukan saja sesukamu, jadi pada intinya kau akan hidup seperti apa mulai sekarang?" Sasuke menanyakan hal itu pada Iruka sensei, Sasuke harap dia menjawabnya dengan jujur dan penuh keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI MELIHATNYA
ActionNGGK PINTER BIKIN DESKRIPSI . . . LANGSUNGG BACAA AJAAA SAYY😉 . . SASUKE & NARUTO NO BL NO YAOI AMAN UNTUK UMUM