"jadi apa yang membawamu kemari...
...Uchiha Itachi"
Itachi memandangi Sasuke sambil menutup mulutnya dengan kipas berlambangkan klan Uchiha. Itachi melangkahkan kakinya dan mendekati Sasuke.
"berikan kalung itu padaku" titah Itachi sambil memandangi kalung berlambang bulu burung gagak itu.
Sasuke yang mendengar itu mengerutkan pandangannya pada Itachi, sekalipun Itachi adalah kakaknya dikehidupan sebelumnya dan juga dia adalah orang yang memberikan kalung itu pada Sasuke (kalok dari kalian ada yg lupa bisa liat ep pertama) namun sekarang Itachi yang berdiri didepannya ini adalah Itachi yang berbeda.
"alasannya?" – Sasuke
"aku rasa itu milikku" Jawab Itachi dengan santai tanpa ada penekanan emosi pada kaliamatnya itu.
"apa yang membuatmu berfikir ini mulikmu?" tanya Sasuke lagi.
"itu membuatku jengkel, rasanya sesak setiap kali melihat kalung itu, hasratku untuk mengambil kalung itu darimu semakin memuncak saat aku mendengar kabar kematianmu 10th lalu tapi sekarang apa ini... kau ada didepan mataku" jelas Itachi sambil menutup kipasnya dan menatap Sasuke dengan intens.
"jika aku tidak memberakan kalung ini, apa yang akan kau lakukan Uchiha Itachi?" kata Sasuke yang tak kalah sengit menatap Itachi. Tanpa mengatakan apapun Itachi sudah berada dihadapan Sasuke dengan jarak 30cm dan tangan Itachi hendak merebut kalung itu namun tangangannya kalah cepat dengan Sasuke yang sudang mencekal tangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI MELIHATNYA
ActionNGGK PINTER BIKIN DESKRIPSI . . . LANGSUNGG BACAA AJAAA SAYY😉 . . SASUKE & NARUTO NO BL NO YAOI AMAN UNTUK UMUM