17

521 51 5
                                    

ADA BANYAK TYPO GUYS ALON-ALON YAAWW (≧∇≦)

Waaaaaaaa akhirnya aniki balik lagii yeee, asal kalian tau aj akun wpku sempet nggk bisa di buka belum lagi HP lamaku sempet ilang nyemplung dari atas kapal dipelabuhan gilimanuk. Rasaaanyaa tu kek "aduh mampus" Dan aku udah coba beberapa kali mau buka aku wpku yg ini, tapi nggk bisa padahal e-mail sm password udah aku masukin tp tetep nggk bisa masuk ke akun ini, tapi sekarang lihatt!!!! Aku udah bisa masuk ke akun ini.

Maaf yaa kawan-kawan aniki sekalian karena ngasi kesannya ini book kyk nggk bakal aku lanjutin lagi, tenang tetp lanjut kok, dan terimakasih yang selalu nungguin book ini dan yang setia buat baca book aniki, aniki bener-bener menghargai semua komen dan dukungan dari kalian semua. Semoga kalian semua dilancarkan rezekinya dan sehat selalu yaaaa.






Sekarang Naruto sedang berada dikediaman Namikaze yang tentunya dalah rumahnya bersama Sasuke. Naruto memperlajari gulungan yang diberikan Sasuke saat mereka berada dikantor Hokage beberapa hari lalu. Naruto sangat terkejut bawasannya semua gulungan yang mengenai jutsu milik Sang Ayah Minato selama ini disembunyikan oleh Sasuke demi menjaga keamanan gulir-gulir itu.

Dengan semua yang ada, itu membuat Naruto bersyukur bahwa saat dia lahir dia tahu bahwa dia tidak sendirian. Dia sadar bahwa pamannya Sasuke ada untuk membantunya. Naruto juga sangat bersyukur bahwa pamannya masih hidup dan kembali berkumpul dengan orang-orang Konoha.

Namun ada perihal lain yang tidak diketahui oleh Naruto, bawasannya Sasuke bukanlah paman kandungnya secara biologis itu seperti yang kita tahu bahwa Sasuke itu adalah orang yang kembali kemasa lalu.

Karena terlalu lelah memikirkan tentang jutsu milik Minato Naruto memutuskan untuk kembali kekamarnya dan tidur siang, dia juga bertanya-tanya kemana perginya Sasuke sejak subuh tadi sudah tidak ada dirumah namun sebelum Sasuke pergi meninggalkan rumah Naruto samar-samar bisa mendengar suara Gai yang memanggil Sasuke dari luar rumah mungkin sekarang Sasuke sedang tersama trio wek weknya /plak/ maksudnya bersama murid-muridnya untuk berlatih atau sejenisnya.
Setelahnya Naruto tertidur dan menyelami alam mimpinya.

Ditempat KAIGA & SASUKE

Sekarang KAIGA ingin menuntuk sesuatu dari Sasuke, tentu saja itu adalah yang pernah dijanjikan Sasuke pada mereka.

Sasuke bisa merasakan aurah penuntutan dari wajah-wajah mereka namun Sasuke masih tersenyum polos, seakan-akan Sasuke melipukan hal itu.

"Aniki.." - Kakashi

"ya?"- Sasuke

"berikan!"- Iruka

"Nani?" jawab Sasuke masih dengan suara kalemnya.

"GULIR UNTUK JUTSU BARU, KAU BILANG AKAN MEMBERIKAN KAMI MASING-MASING GULIR YANG SESUAI UNTUK KAMI LATIH!!!" seru Gai menggelegar dan hampir membuat tanah disekitarnya retak.

Sasuke yang mendengar itu hanya menampakan wajah tak berdosanya itu seakan-akan tak peduli.

"Aku akan menyiapkannya jadi kalian bersabarlah, lagi pula aku punya ide yang bagus untuk teknik yang akan kalian pelajari nanti" Sasuke terseyum dengan cukup mencurigakan yang membuat Kakashi, Gay, danIruka menjadi skeptikal dengan apa yang akan direncanakan oleh Sasuke.

"Hey kalian jangan melihatku seperti itu, aku tidak akan melakukan sesuatu yang aneh" Sasuke berusaha membela dirinya namun semakin dia meyakinkan ketiganya mereka semua semakin meragukan sasuke.

Yahhh mengingat hal-hal yang dilakukan Sasuke mereka jadi sedikit meragukannya :v

Kawan-kawan aniki maafin aniki yahh otak aniki jadi buntu karena sudah lama nggk ngelanjutin ini book jadi untuk sekarang sampai disini dulu yahh. Padahal aku maunya Up book ini pas 4 bulan selah pemberitahuan hiatusitu, tapi kejadian deh aku nggk bisa dibuka akunya, aku udah 6 kali ganti akun wp dari tahun 2014 cuma gara-gara nggk bisa buka akunnya untungnya akun yang sekarang udah bisa dibuka jadi aku bisa ngelanjutin book ini, belum lagi HPnya nyemplung ke lautan yang dalam nan gelap itu.

Kalo ada typo maafin aniki.
Maaf banget karena baru bisa ngasi up sekarang🙏

Semoga kawan-kawan aniki dilancar doa-doa dan harapannya😇

KEMBALI MELIHATNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang