13

2.2K 255 12
                                    

Didalam hutan kematian ada sebuah lingkaran portal terbentuk dan mengelurakan seseorang dari dalam sana. Siapa lagi kalau bukan tokoh utama kita yaitu Sasuke.

"tampaknya perpindahanku lancar" kata Sasuke karena ini adalah perjalanan ruang dan waktu yang paling nyaman atau bisa dibilang aman.

Namun ada yang membuat Sasuke sedikit terheran-heran karena hutan kematian yang dia ketahui sangatlah lebat dengan pepohonan namun sekarang sedikit longgar atau bisa dibilang pohonnnya sudah mulai sedikit.

Sasuke mulau keluar dari hutan kematian dan menyusuri jalan desa ada yang sedikit aneh, Sasuke melihat hirup pikuk desa yang sudah mulai moderen.

Sasuke tersadar setelah melihat patung hokage dan melompat dari satu atap ke atap lain untuk melihat lebih jelas patung hokage itu. Benar saja hal yang ditakuti Sasuke benar terjadi dia melihat jumlah patung hokage yang sekarang berjumlah 6 dan Sasuke bisa melihat siapa pemilik wajah yang ada diurutan keenam itu.

"Naruto.." kata Sasuke sambil tersenyum.

Lalu sekelebat ide muncul dipikirannya. Sasukepun menyeringai dan sedikit terkekeh.

'apa aku perlu melakukan itu?' batin Sasuke sambil memejamkan matanya.
































DILAIN TEMPAT

" Oii!! Shikamaru!!!" panggil seseorang dari kejauhan dia mempercepat langkahnya untuk memasuki kantor Hokage.

"kau itu hampir terlambat Naruro... dasar merepotkan" jawab Shikamaru.

"heee.. kau sangat tidak sopan" timpal Naruto pada Shikamaru.

"maafkan saya Hokage-sama" kata Shikamaru sambil membungkuk dibarengi dengan senyuman meledek.

"cihh kau ini.." kata Naruto tidak terima dan malah memanyumkan mulutnya.

"Naruto kau itu sudah jadi Hokage selama setengah tahun ini, kau tahu kau adalah kage termuda yang pernah dilantik setelah Gaara" kata Shikamaru sambil menggaruk tengkutnya yang tidak gatal, kadang Naruto akan memperlihatkan sifat kekanak-kanakannya namun untung dia cerdah dan pandai dalam mengatasi permasalah yang ada selama dia mejabat sebagai Hokage bahkan sekarang bisa dibilang Konoha adalah desa termakmur karena tidak adanya pengangguran ataupun pengemis di Konoha dan tentu itu semua berkat otak cerdas Naruto. Naruto mampu memakmurkan Konoha hanya dalam waktu setengah tahun bahkan tidak ada yang namanya pengucilan klan atau klan utama dan cabang seperti klan hyuga itu juga sudah terhapuskan.

"uhh.." -Naruto

"ada apa Naruto?" tanya Shikamaru khawatir karena sohibnya ini tiba-tiba diam saat akan memasuki ruangan yang biasa dipakai para hokage terdahulu.

"..." Naruto hanya diam dan mengerutkan alisnya.

'perasaan ini... mungkin kahh? tidak mungkin dia sudah mati 10 tahun lalu bahkan tepat sehari sebelum ulang tahunku yang ke-6' batin Naruto.

"Oi.. Naruto!" Shikamaru meninggikan suaranya karena tidak kunjung menjapat respon dari Naruto.

"ohh maaf sepertinya aku sedikit ngelantur" jawab Naruto dengan senyum tipisnya dan memasuki ruang kantornya itu.

Shikamaru yang melihat itu langsung muram karena biasanya ekspresi yang sekarang Naruto perlihat adalah ekspresi dikala mereka membahas paman dari Naruto yaitu Sasuke.

"Shikamaru.." panggil Naruto dengan nada pelan namun masih bisa didengar Shikamaru.

"katakan saja" jawab Shikamaru.

KEMBALI MELIHATNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang