10

3.1K 271 40
                                    

TYPO ITU BAK RANJAU KAWAN

________________________________________________

Seseorang itu sekarang sedang memperhatikan Sasuke dari ujung kaki hingga ujung rambut sampai orang itu benar-benar terpaku pada mata biru laut milik Sasuke yang sama persis dengan Minato.

"Minato.." gunam orang itu tapi masih bisa terdengar oleh Sasuke.

"aku bukan Minato ero-sennin😏" kata Sasuke sambil tersenyum jahil pada Jiraiya. Orang yang sedari tadi menatap adalah Jiraiya orang yang selama ini pernah menjadi guru dari Minato.

krakk..💔

Jiraiya yang mendengar hal itu langsung kena mental🤣. Hiruzen yang mendengar itu juga langsung tertawa sampai menangis😂.

"ha.. hahahahaaaa.. ya ampun Sasuke-kun hahaa.. haha..😅" Hiruzen masih saja tertawa sementar itu Jiraiya sudah kesal sampai batas ubun-ubun.

"apa yang Minato katakan padamu soal diriku?!" teriak Jiraiya tidak terima karena dipertemuan pertama sudah seperti ini dia merasa direndahkan.

"ero-sennin?" kata Sasuke dengn nada yang terkesan memanggil Jiraiya dan sialnya jiraiya malah menyaut.

"ada apa?!" sahut Jiraiya.

"ehh dia mengakui hal itu" kata Sasuke lagi yang membuat Jiraiya sadar bahwa seharusnya dia tidak menyaut panggilan Sasuke itu.

"HAHAAHAH.... AHAHAHAHA..🤣🤣🤣" dan yahhh seperti yang kalian tahu Hiruzen terus saja tertawa.

"aahhkk mo ii, kau benar-benar tidak sopan bocah😠" kata Jiraiya berusaha mengintimidasi Sasuke dengan wajah yang sok seram itu.

"dari pada berdebat dengan bocah, bukankah lebih baik kau pergi ke onsen, mungkin kau bisa menemukan inspirasi untuk buku barumu🤓" kata Sasuke.

Tapi...
























Sasuke baru menyadari ada seseorang yang membuat Sasuke lebih terkejut, yaitu adalah sosok gadis manis yang sangat akrab dimatanya gadis yang selama ini selalu bisa membuatnya terkejut dengan segala tingkah bodohnya karena terlalu menginginkm dirinya sedari kecil. Gadis dengan perawakan ramping dengn rambut merah muda dan mata hijau yang mampu membuat Sasuke terhipnotis dan menerima perjuangat dari gadis itu...

Benar dia adalah Haruno Sakura yang dikehidupan sebelumnya adalah istri dari Sasuke yang sekarang sedang berdiri disebelah Jiraiya, saat melihat Sakura Sasuke hampir saja berlari dan memeluknya namun hal itu mampu ditahannya karena di dimensi ini Sakura tidak mengenalnya dan baru kali ini dia melihat Sakura, selama ini Sasuke mengira jika Sakura akan seumuran dengan Naruto namun nyatanya...

Sakura seumuran dengannya. Sasuke menyadarai bahwa sedari tadi dia hanya dia mematung melihat Sakutan dan memutuskan untuk bershushin dan kembali kerumahnya.

Krikk krikk kriik...🦗

Suasana ruanganpun sudah dipenuhi aurah gelap Jiraiya untuk pertama kalinya ada yang begitu meremehkan dirinya tapi Jiraiya kembali menepis hal itu karena anak yang dia temui tadi adalah adik Minato.

"baiklah aku menyerah..😔" kata Jiraiya meyerah. Dia akui bahwa dia tidak bisa menang berdebad ataupun marah pada Sasuke sama halnya dia dengan Minato.

"jadi bagaimana menurutmu Jiraiya? ahh benar Sakura aku lupa memperkenalkan dirimu padanya tapi kau tentu sudah tahu dia bukan?" tanya Hiruzen dengan serius.

"iya, saya sudah mengetahuinya, kalau begitu saya pamit undur diri karena laporan saya mengenai penemuan obat baru itu sudah selesai" kata Sakura sambil menunsuk dan keluar ruangan.

KEMBALI MELIHATNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang