Just Friend TWO

7.2K 186 4
                                    

———

Sudah beberapa minggu Baekhyun dan Chanyeol tidak bertemu, mereka berdua sedang di sibukkan oleh acara perjurusan yang selalu diadakan setiap tahun.

Pengadaan bazaar dan konser yang dilakukan untuk memeriahkan acara itu. Setelah semua nya selesai, mereka mengadakan pertemuan makan bersama di salah satu tempat makan.

Ternyata tempat makan jurusan Baekhyun dan Chanyeol pada satu tempat yang sama. Akhirnya mereka pun memilih duduk di meja yang sama.

"Pakaianmu Baek..." Chanyeol melihat tak suka pada pakaian yang di pakai oleh Baekhyun malam itu.

Dress navy seperempat paha dengan tali tipis di lengannya. Mengekspose tubuh Baekhyun yang putih mulus meski tidak terlalu berisi.

"Mereka juga memakai pakaian yang seperti ini tau Chan... sudahlah"

Chanyeol bertambah jengkel dengan jawaban dari Baekhyun. Akhirnya dia pun berfikir untuk memberinya pelajaran.

Posisi duduk mereka yang sangat dekat memungkinkan Chanyeol melakukan aksinya. Tangan kiri Chanyeol mengelus paha mulus Baekhyun hingga ke pangkalnya bertemu dengan vagina Baekhyun yang terbalut oleh celana dalam. Baekhyun terkejut dengan apa yang dilakukan Chanyeol padanya sehingga membuatnya melotot dan di hadiahi senyuman Chanyeol.

"Hukuman Baek" Bisik Chanyeol.

Chanyeol memasukkan jarinya menyentuh vagina Baekhyun melewati celana dalam Baekhyun bagian samping. Apa yang dilakukan Chanyeol membuat Baekhyun pusing karena gairahnya. Baekhyun hanya bisa diam berharap dia bisa menahan desahannya untuk tidak keluar.

Sekarang jari Chanyeol di keluar masuk kan ke dalam vagina Baekhyun. Awalnya hanya 1, kemudian di tambah menjadi dua sekarang. Sebelum Baekhyun mendapat pelepasannya, Chanyeol melepaskan jarinya. Baekhyun tambah frustasi dan menatap Chanyeol jengkel.

"Jadi kalian berteman?" Tanya salah satu teman Baekhyun yang satu meja dengan mereka.

"Ya... dia sahabatku dari SD" jawab Chanyeol mengalungkan lengannya pada Baekhyun.

Baekhyun hanya meremas paha Chanyeol kesal tidak mendapat klimaksnya.

Setelah acara selesai, Baekhyun memilih ikut pulang di mobil Chanyeol. Awalnya tadi Baekhyun berangkat bersama dengan teman perempuannya. Baekhyun benar-benar menahan gairahnya sedari tadi, sehingga dia masuk dengan segera ke mobil Chanyeol.

Chanyeol yang melihat Baekhyun, hanya menggelengkan kepala dan tersenyum senang.

"Kita sudah lama tidak melakukannya, dan sekarang kau menggodaku." Baekhyun mengeluh setelah Chanyeol masuk mobil.

"Salahmu sendiri memakai pakaian seperti itu, aku juga langsung ingin menerkammu kau tahu" Chanyeol menunjukkan selangkangannya yang menggembung menandakan junior Chanyeol telah berdiri tegak sekarang.

"Aku masih ingin menghukummu Baek" lanjut Chanyeol sembari mengemudikan mobilnya.

Tangan kiri Chanyeol sekarang bergerilya, menyentuh daerah sensitif Baekhyun. Meremas payudara Baekhyun dari luar kemudian masuk lewat celah atas dress Baekhyun. Baekhyun menahan desahannya agar Chanyeol tidak merasa menang telah berhasil menghukumnya. Baekhyun hanya menggenggam lengan Chanyeol yang terus menyentuhnya.

"Kau tidak memakai bra huh?" Setelah Chanyeol menemukan payudara Baekhyun dia menemukan nya tanpa penutup.

"Kalau aku menggunakan bra talinya akan terlihat" jawab Baekhyun masih melihat jalan didepannya.

Kemudian Chanyeol menyingkap dress Baekhyun ke atas sehingga menampilkan celana dalam Baekhyun.

"Dari tadi aku penasaran saat menggoda vaginamu di tempat makan, celana dalam yang kau gunakan?"

Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang