Just Friend THIRTEEN

3.8K 154 13
                                    

《°》
《°》
《°》


Hukuman itu memang sangat manjur, tapi juga membuatku malu. Bau sperma yang menguar dari diriku membuat beberapa orang langsung pergi, tapi aku jadi memikirkan apa yang di fikirkan mereka setelah ini tentangku.

"Pasti namaku langsung jelek setelah ini Chan" ujarku pada Chanyeol yang masih sibuk memilih hidangan yang akan dimakan.

"Jelek kenapa?"

"Mereka pasti sekarang berfikir aku jalang karna bau spermamu"

"Huss, kamu ngomong apa... tenang aja, mereka ngga akan mikir gitu"


Baekhyun awalnya tak percaya dengan ucapan Chanyeol, namun memilih diam dari pada mereka bertengkar di tengah pesta. Semakin malam acara, Baekhyun semakin tak nyaman. Beberapa orang yang terus saja memandanginya, semakin lama juga membuatnya risih. Pandangan mereka berbeda dari sebelumnya, seperti pandangan yang menusuk dan bahkan mungkin bisa melubangi badan Baekhyun.

"Pulang?" Lengan Chanyeol menarik Baekhyun mendekat dan berbisik di telinga Baekhyun.

Setelah melihat Baekhyun mengangguk dengan ekspresi lucu. Chanyeol segera menarik pinggang Baekhyun, menuntunnya berjalan keluar dari acara.

Setelah memasuki mobil Chanyeol, Baekhyun langsung melepas celana dalamnya. Membuat Chanyeol membola melihatnya.

"Apa yang kau lakukan?!"

"Melepasnya tentu saja"

"Ya kenapa? Ngegoda aku?"

Plak

Dompet Baekhyun telah melayang mengenai kepala Chanyeol, membuat sang empunya meringis. Dengan mulut mengerucut Chanyeol memandang Baekhyun dengan puppy eyesnya.

"Kau tak pantas bertingkah imut Chan, hentikan"

"Ini sakit"

"Itu pantas kau dapatkan, masa selangkangan aja yang kamu fikirkan... aku melepasnya soalnya udah gak nyaman dasar"

Chanyeol terkekeh sembari memamerkan sederet giginya. Seperti tidak merasa bersalah sama sekali. Bahkan mencebikkan bibir dan kemudian mengemudikan mobilnya segera.

"Salah sendiri ngobrol sama Kasper"

"Mana mungkin aku mengabaikannya saat dia ada di sampingku dan mengajakku mengobrol. Lagipula aku sudah mengatakan padanya kalau kau sekarang bukan lagi sahabat bagiku"

Baekhyun menjelaskan sembari membuka ponselnya, mengecek beberapa hal. Tak ingin memandang wajah Chanyeol yang pasti sekarang memasang ekspresi aneh. Tapi jarinya terhenti saat sadar ada yang aneh dengan insta nya. Ada terlalu banyak komentar yang masuk.

Saat Baekhyun membukanya, Baekhyun baru sadar dengan apa yang Chanyeol katakan tadi di pesta.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang