"Mmmhh... kau selalu menyiksaku Chan.. aaahh" desah Baekhyun saat merasa vaginanya sudah sangat berkedut ingin di masuki tapi Chanyeol malah hanya menggesekkan juniornya di bibir vaginanya."Salahmu sendiri menggodaku dengan Rose tadi pagi" ujar Chanyeol kemudian bangkit dan duduk menyender di sofa memasukkan juniornya kembali ke celananya dan membiarkan sahabatnya yang sudah naked dan sangat terangsang mencari pelepasannya sendiri.
"Damn!!" Baekhyun mengeluar masukkan jarinya pada vaginanya berharap mendapat pelepasannya.
______
Beberapa waktu sebelumnya, Baekhyun yang tertidur di sofa terusik saat merasa ada yang membelai vaginanya dari luar celana tidurnya. Kemudian dia menyesap leher Baekhyun hingga muncul kemerahan, tangannya yang lain meremas payudara Baekhyun dari luar baju tidur Baekhyun.
"Nnngh... apa yang kau lakukan Chan..." Baekhyun membuka matanya dan melihat Chanyeol yang duduk di sampingnya.
"Hukuman mu Baek" Chanyeol pun menarik celana tidur dan dalaman Baekhyun kemudian memasukkan vibrator ke dalam vagina Baekhyun.
"Yaakk... kau masih suka menggunakan itu untukku" Baekhyun terkejut dengan vibrator yang telah di masukkan ke dalam vaginanya.
Baekhyun yang mencoba untuk melepasnya di cegah oleh Chanyeol dan mencekal kedua tangan Baekhyun keatas.
"Hukuman Baek... hukuman" Chanyeol memunculkan smirk nya kemudian mengaktifkan vibrator itu.
Dengan tangan satunya Chanyeol mengeluar masukkan vibrator itu sehingga Baekhyun mendesah.
"Ahh.. Chaan.. akuu saaam...." Chanyeol yang tau langsung melepas vibrator itu sehingga Baekhyun tidak jadi mencapai pelepasannya.
"Yaakk... Chanyeol!!"
Chanyeol terkekeh melihat Baekhyun yang frustasi. Kemudian Chanyeol pun menaiki tubuh Baekhyun, masih dengan satu tangannya yang menggenggam kedua tangan Baekhyun di atas kepala.
Chanyeol mencium bibir Baekhyun, melumatnya dan memagut lidah Baekhyun. Kemudian melepasnya dan memandang wajah Baekhyun yang memerah dan matanya yang sayu.
"Apa yang kau bicarakan dengan Rose tadi pagi?" Chanyeol melepas kancing baju tidur Baekhyun.
"Hanya menanyakan tentang perasaannya, memang kenapa" jawab Baekhyun dengan nafasnya yang hampir tercekat.
"Dia semakin menjadi Baek... aku risih" ungkap Chanyeol.
"Menjadi gimana?" Baekhyun mengkerutkan dahinya.
"Dia semakin mencari perhatianku" ucap Chanyeol yang kemudian mengulum payudara Baekhyun yang sudah di keluarkan dari bra.
"Nnghh... seperti apa.. aahh"
Chanyeol hanya diam menciumi tubuh Baekhyun dan memberi tanda di dada Baekhyun.
"Yaak... jangan membuat kissmark" Baekhyun menatap tajam Chanyeol yang hanya terkekeh.
Chanyeol menurunkan celana Baekhyun hingga tubuh bagian bawahnya tidak tertutupi. Di angkatnya kaki Baekhyun hingga mengangkang di depan Chanyeol. Chanyeol pun membuka resletingnya dan mengeluarkan juniornya yang sudah mengacung sempurna.
Namun Chanyeol hanya menekan-nekan juniornya pada bibir vagina Baekhyun tanpa ingin memasukkannya. Baekhyun berteriak frustasi.
"Mmhh... kau selalu menyiksaku Chan.. aaahh" desah Baekhyun saat merasa vaginanya sudah sangat berkedut ingin di masuki tapi Chanyeol malah hanya menggesekkan juniornya di bibir vaginanya.
"Salahmu sendiri menggodaku dengan Rose tadi pagi" ujar Chanyeol kemudian bangkit dan duduk menyender di sofa memasukkan juniornya kembali ke celananya dan membiarkan sahabatnya yang sudah naked dan sangat terangsang mencari pelepasannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ?? ✔
Fanfiction[END] Apakah hanya teman akan berciuman? Apakah hanya sekedar teman akan making love? Apakah tak bisa lebih dari sekedar teman saat perasaan muncul di hati? ⚠️ Rate M ⚠️ 21+ ⚠️ Chanbaek Gs