Just Friend Eight

4.8K 158 12
                                    


▪︎———▪︎
▪︎———▪︎

Tok tok tok

Chanyeol segera memakai boxernya dan berjalan ke arah pintu kamarnya. Dia menggerutu dengan seseorang yang mengganggunya larut malam begini. Mengganggu tidur nyenyaknya, apalagi sempat membuat Baekhyun hampir terusik.

Setelah entah berapa ronde mereka melakukannya malam ini, Chanyeol melarang Baekhyun pulang dan merengkuh Baekhyun sangat erat. Dan itu berhasil membuat Baekhyun tertidur, mungkin karena terlalu lelah juga jadi Baekhyun tak mempermasalahkan lagi.

"Wae?"

"Kau sudah selesai?"

"Hah? Apanya?"

"Kau fikir kegiatanmu tak terdengar sampai kamarku? Untung saja aku sabar dan tidak ikut ke sana bersenang-senang"

"Kau fikir aku bersenang-senang dengan jalang?! Tak akan ku biarkan hyung ikut merasakannya"

Chanyeol terlihat sangat emosi, Changmin baru kali ini melihat kemarahan adiknya itu yang seperti ini. Apa Chanyeol sangat mencintai Baekhyun?

"Sudahlah, kau harus berterimakasih padaku karena telah ku bantu berbicara pada ayah saat ayah memanggilmu"

"Ayah memanggilku?"

"Lebih tepatnya memanggil kita berdua"

"Ada apa?"

"Pakai pakaianmu terlebih dahulu dan ikuti aku ke ruangan ayah"

"Baiklah, tunggu sebentar"

Chanyeol segera masuk kembali mencari kaosnya. Tanpa sadar pintu kamarnya tak dia tutup sehingga Changmin ikut masuk.

"Wow, pantas saja kau sangat menyayanginya... meski hanya melihat punggungnya saja aku tahu tubuhnya sangat bagus" Changmin melihat Baekhyun yang tidur di kasur Chanyeol, tubuh telanjang Baekhyun tertutupi selimut sebatas dada.

 meski hanya melihat punggungnya saja aku tahu tubuhnya sangat bagus" Changmin melihat Baekhyun yang tidur di kasur Chanyeol, tubuh telanjang Baekhyun tertutupi selimut sebatas dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kau ikut masuk?" Chanyeol mengernyit dan semakin tak suka saat miliknya di lihat orang lain.

Miliknya?

"Kau tidak menutupnya"

"Keluarlah hyung, jangan masuk sembarangan saat aku tak menyuruhmu masuk. Lagipula dia adikmu! Kau harus ingat itu"

"Aku selalu mengingatnya, karena itu aku selalu menahannya"

"Hyung!!"

Lagi-lagi Chanyeol tak suka perkataan Changmin tentang Baekhyun.

Tak ingin membuat fikiran dan mulut hyungnya semakin menjadi jika berlama-lama di kamarnya, Chanyeol secepatnya memakai pakaiannya dan mendorong Changmin untuk keluar. Dia harus meninggalkan Baekhyun, sebelum pertengkaran mereka membuat Baekhyun bangun.


















Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang