Just Friend THREE

6.7K 194 4
                                    


Waktu sudah menunjukkan pukul 5 pagi.
Baekhyun terusik dari tidurnya karena merasa ada yang mengeluar masukkan sesuatu di vaginanya.  Baekhyun mendesah perlahan karena gerakan yang dilakukan sangat pelan.

"Nnghhh..." desahan Baekhyun masih dengan mata tertutup.

"Kau bangun Baek?" Terdengar suara sexy dari temannya seraya berbisik.

"Bagaimana aku tidak... nngh bangun kalau kau.. nngh mengeluar masukkan juniormu itu....uhhh" tempo yang di lakukan Chanyeol semakin cepat ketika tahu lawan mainnya sudah bangun.

"Maaf, aku bermimpi basah dan juniorku terbangun" cengir Chanyeol mengingat mimpinya barusan. Chanyeol pun mencium bibir Baekhyun dan meremas payudara Baekhyun.

Chanyeol pun bangkit kemudian mengangkat salah satu kaki Baekhyun sembari terus menghujam vagina Baekhyun dengan tempo yang lebih keras.

"Ahh...ahh...ahh.. apa yang.. ahh kau impikan?"

"Aku melihatmu naked berenang di kolam"

"Gila..." Baekhyun tersenyum mendengar cerita Chanyeol. Bagaimana bisa bahkan dalam mimpi yang membuatnya ereksi adalah tubuh Baekhyun.

"Kemudian aku menghujam milikmu dari belakang di kolam" lanjut Chanyeol sembari mengganti posisi kembali menjadi duduk dan Baekhyun yang ada di atas.

"Lalu.."

"Dan banyak orang yang melihat persetubuhan kita" lanjut Chanyeol lagi.

"Ahh... itu gila"

"Tapi aku menyukainya... nnghh.." Chanyeol munggingkan senyumnya membayangkan hal itu.

"Hey.. ayo lakukan.. ahhh.. ahh" Baekhyun mengkerutkan dahinya, tidak mengerti ide gila apa lagi yang di fikirkan oleh Chanyeol.

"Sex di di kolam renang... ahhh atau.. uuhh.."

"Aatau.. apaa.. ahh.." benar dugaan Baekhyun, ide gila Chanyeol, apakah dia benar-benar akan melakukannya?

"Sex di saat ada orang lain" lanjut Chanyeol yang di hadiahi pelotot an Baekhyun.

"Idemu benar benar... ahh...gila Chan..."

"Aku ingin melakukan salah satunya" Chanyeol membalikkan tubuh Baekhyun menjadi menungging.

Mereka pun terdiam tidak berbicara kembali. Chanyeol menciumi tengkuk Baekhyun dan meremas payudara Baekhyun yang menggantung.

Sex pagi itu selesai sekitar jam setengah 7 lebih. Lagi-lagi mereka juga melakukannya di kamar mandi karena saat Baekhyun bilang ingin membasuh tubuhnya, Chanyeol mengikuti dan menghujam vagina Baekhyun kembali saat Baekhyun sedang menyalakan air untuk mengisi bak mandi.

Chanyeol mengatakan bahwa itu sangat nikmat saat mereka melakukannya di dalam air.

Setelah Baekhyun memakai hoodie milik Chanyeol, Baekhyun pergi ke arah dapur untuk membuat sarapan. Dia juga membuat sesuatu untuk teman Chanyeol yang sebentar lagi akan datang.

Chanyeol keluar kamar dengan keadaan shirtless, dia selalu suka begitu. Hal itu membuat Baekhyun melotot dan menggelengkan kepalanya.

"Chan... temanmu akan datang. Apa kau akan memberi pemandangan gratis untuk teman wanitamu?"

Chanyeol memandang Baekhyun yang ada di depannya. Dia terlihat menawan karena menggunakan hoodie kebesaran tanpa bawahan. Chanyeol tau, sahabatnya itu tidak memakai dalaman karena dalamannya tertinggal di mobilnya semalam.

"Saat mereka datang aku akan memakai kaos Baek. Dan apa yang kau lakukan?" Chanyeol mendekati Baekhyun dan melingkarkan lengannya pada perut Baekhyun.

Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang