Just Friend FOURTEEN

3.6K 154 14
                                    

《⚠️》
《⚠️》
《⚠️》

Ciuman mereka semakin memanas saat lift hotel telah sampai di lantai tujuan. Chanyeol segera menggendong Baekhyun ala koala dan terus mencium bibir manis itu. Berjalan menuju ke arah pintu kamar yang telah mereka pesan.

Dengan terburu-buru Chanyeol memasukkan kunci mereka dan membuka pintu kamar. Setelah pintu tertutup, Baekhyun dengan terburu melepas pakaiannya kemudian mencium Chanyeol kembali. Begitupun Chanyeol, melakukan hal yang sama seperti Baekhyun.

Pakaian mereka tercecer mulai dari depan pintu masuk hingga samping ranjang. Mereka sibuk bergelut di atas kasur, sibuk menikmati dan memberi rangsangan pada lawan masing-masing.

Entah kenapa mereka di buru oleh nafsu begitu semenjak manaiki lift. Atau mungkin semenjak mereka di bandara atau di pesawat?

Mari bergerak mundur untuk mengetahuinya.


Saat itu pesawat setengah jam lagi akan mendarat, beberapa pramugari masih berjalan mondar-mandir melayani penumpang. Tak sengaja Chanyeol melihat ada yang aneh dengan salah satu pramugari. Karena penasaran Chanyeol terus memandangi satu pramugari itu hingga membuat Baekhyun mengkerutkan kening.

"Secepat ini berganti selera chan?" Sindir Baekhyun yang baru selesai memakan makanannya.

"Apa maksudmu?"

"Matamu sampai mau lepas ngeliatin pramugari itu" sinis Baekhyun.

Apa Baekhyun cemburu? Fikir Chanyeol, membuatnya menyunggingkan senyum miring. Rasa penasarannya tadi sudah terjawab dan menemukan hal janggal tadi. Jadi sekarang perhatiannya teralih pada Baekhyun-nya.

"Mau kuberi tahu sesuatu baek?"

"Apa?"

"Melakukan hal mesum di pesawat itu memang benar terjadi"

"Kenapa tiba-tiba? Karena melihat pramugari itu membuatmu terangsang?"

"Ya dan tidak"

Baekhyun mengkerutkan kening tidak mengerti dengan jawaban setengah-setengah dari Chanyeol.

"Aku tidak terangsang karena body nya, tapi aku terangsang dengan sesuatu yang ku temukan"

Semakin tak mengerti, Baekhyun hanya diam menunggu kata selanjutnya dari Chanyeol.

"Lihat rok dan stocking nya lebih jelas, apa kau menemukan sesuatu?"

"Ap ... " mata Baekhyun memicing, Chanyeol benar. Ada sesuatu yang janggal di sana.

Stocking yang ternyata robek di bagian paha dalamnya, serta ada bercak putih sedikit di ujung rok nya. Sepertinya itu tidak asing. Saat Baekhyun memikirkan kemungkinannya, matanya melihat senyum miring Chanyeol menghadapnya. Jadi benar apa yang di fikirkannya? Bibir Baekhyun bergerak tanpa mengeluarkan suara, mencari pembenaran dari Chanyeol. 'Sperm?'

Ekspresi Baekhyun sangat lucu bagi Chanyeol membuatnya ingin mengemasnya dan tak ingin melepasnya. Namun dia menahannya dan tersenyum kemudian mengangguk.

"Mau taruhan? Dengan siapa?"

"Aku memilih dengan sesama pegawai, entah itu pramugara atau pilot"

"Aku memilih penumpang"

Entah mereka melakukan taruhan itu untuk apa. Tapi hal itu sangat menyenangkan bagi mereka. Mereka harus memperhatikan sang pramugari hingga akhir dan menemukan yang membuat mereka penasaran.

Hingga mereka turun pun, setelah seluruh penumpang turun dan mengantri pada bagian bagasi. Mereka tak menemukannya, tapi saat para awak pesawat terlihat melewati mereka. Senyum Baekhyun terlihat tersungging lebar, mereka menemukannya.

Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang