Just Friend SEVEN

5.2K 165 12
                                    

.. .. ..

.. .. ..

"Kenapa jadi marah padaku?"

Baekhyun meninggalkan Chanyeol yang masih terkejut di dalam kamarnya. Entah kenapa Baekhyun sangat marah dengan ucapan Chanyeol tadi. Ada apa dengannya? Padahal dia tau, niat Chanyeol baik untuknya.









Beberapa menit yang lalu,


"Apa kau mau berkenalan dengannya? Sehun orang yang baik"

"Tunggu, kau mencoba ingin menjodohkanku pada temanmu yang bernama Sehun itu?"

"Hmm~ dia tampan bukan?"

"Hya Park Chanyeol!! Apa yang sedang kau fikirkan hingga mencarikan seorang cowok untukku? Bagaimana jika ku kembalikan padamu?"

"Apa maksudmu?"

"Bagaimana jika aku mengatakan padamu untuk berkenalan dan mencoba lebih dekat dengan Rose?!!"

"Kenapa bawa-bawa Rose?"

"Kau tak mau kan? Begitupun denganku!"

Mood Baekhyun menurun drastis, dia benar-benar tak ingin melihat wajah Chanyeol dulu sekarang. Setelah mengatakan itu, Baekhyun beranjak pergi keluar dari kamarnya. Meninggalkan Chanyeol yang masih duduk di sofa kamarnya.

"Kenapa jadi marah padaku?"

Tungkai Baekhyun berjalan cepat dan menghentak-hentak menuju ke arah dapur. Tempat dimana mamahnya berada. Dia mengabaikan pandangan pembantu-pembantunya yang memandang dirinya berbeda sekarang.

"Kenapa sayang?" Tanya mamah Baekhyun yang tetap menyibukkan diri memasak hidangan makan malam.

"Geunyang~ Chanyeol nyebelin"

"Kalian bertengkar? Aigoo~"

Meski begitu mamah Baekhyun tetap melanjutkan kegiatannya.

"Kenapa ada empat?" Baekhyun baru sadar saat melihat piring yang tertata di meja ada empat.

"Coba tebak siapa yang datang?" Tiba-tiba terdengar suara berat yang datang dari arah belakangnya.

"Papah?!!"

Baekhyun berjingkat kemudian berhamburan memeluk papahnya. Bersamaan dengan itu, terlihat Chanyeol berjalan dari arah lantai atas menuju ke area ruang makan dan dapur rumah Baekhyun.

"Oh? Papah sudah pulang?" Ujar Chanyeol saat melihat papah Baekhyun yang masih berpelukan dengan anak perempuannya.

"Chan? Kau juga disini?"

"Iya pah, main"

Baekhyun yang melihat Chanyeol seketika merubah raut mukanya.

"Ada apa ini?"

"Mereka bertengkar pah" ujar mamah Baekhyun yang di balas kekehan oleh papah Baekhyun.

"Aigoo~, apa kalian anak kecil?"

"Sudah-sudah... sini duduk, kita makan"

Dengan cepat Baekhyun segera duduk. Namun dia lupa, Chanyeol selalu duduk di sampingnya. Itu sudah menjadi tempat tetap jika Chanyeol makan di rumahnya.

"Jangan marah" bisik Chanyeol saat mereka akan mulai makan.

"Diamlah"

"Aku minta maaf"

"Diamlah Chan~"

"Pleasee"

"Ku bilang diamlah chan! Geli!!"

Just Friends ?? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang