Aku waktu denger lagu ini kayak sesuai sama cerita kali ini deh 😅, sambil dengerin ya.
EXO SC - Roller Coaster
《•》
《•》
《•》
Pagi menyapa, bunda dan mamah pergi ke kamar anak-anaknya untuk membangunkan. Namun urung membangunkan saat melihat Chanyeol memeluk Baekhyun erat di kasur Baekhyun. Mereka berdua terkikik sebelum membangunkan Changmin dengan lirih agar tidak membangunkan Chanyeol dan Baekhyun."Changmin-ah bangunlah! Perlahan saja agar mereka tak bangun"
Changmin membuka mata dengan malas, kemudian menengok ke arah kasur samping yang membuat darahnya mendidih. Kenapa dia tidak menyadari dari semalam kalau Chanyeol tidak tidur dengannya?
"Bangunlah dan segera turun, kita akan sarapan"
"Mereka?" Tanya Changmin pada bundanya.
"Biarkan saja, kapan lagi kita mendapat pemandangan indah ini? Yakan?" Mencari pembenaran pada mamah Baekhyun, dan mendapat anggukan sehingga mereka terkekeh kembali.
Changmin merotasikan matanya, dan segera bangun. Dia tak ingin melihat pemandangan itu lama-lama. Meninggalkan para ibu-ibu itu yang masih di sana menikmati penglihatan mereka.
Baekhyun yang terbiasa bangun lebih dulu mengusap lengan Chanyeol yang ada di perutnya.
"Chan..." panggil Baekhyun lembut membangunkan Chanyeol.
Gumaman Chanyeol membuat Baekhyun ingin memejamkan mata kembali. Namun, saat kepalanya sedikit menoleh kebelakang, matanya seketika tak mengantuk lagi dan terbelalak.
"C-chan..."
Chanyeol bergumam kembali, namun sangat terusik karena Baekhyun bergerak tak teratur membuat juniornya yang tadinya masih tertancap pun terlepas.
"Wae?"
"B-bunda... mamah?"
Mata Chanyeol seketika terbuka, kenapa Baekhyun memanggil bunda dan mamah? Badannya seketika sedikit memutar mendapati mamah dan bundanya duduk di kasur Changmin, memandangi mereka dengan senyuman lebar?
Tunggu! Juniornya belum masuk celana! Dan celana dalam Baekhyun masih sedikit tersingkap.
Bunda dan mamah semakin tersenyum lebar saat melihat Chanyeol dan Baekhyun menyibukkan tangan mereka di balik selimut.
"K-kenapa bunda di sini?"
"Ada apa mamah kesini?"
Ujar mereka bersamaan setelah mendudukkan diri saat merasa pakaian mereka tak ada yang mencurigakan. Tapi itu sudah tak berarti lagi, mereka terlambat karena bunda dan mamah telah melihatnya. Melihat apa yang ada di balik selimut sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friends ?? ✔
Fanfiction[END] Apakah hanya teman akan berciuman? Apakah hanya sekedar teman akan making love? Apakah tak bisa lebih dari sekedar teman saat perasaan muncul di hati? ⚠️ Rate M ⚠️ 21+ ⚠️ Chanbaek Gs