Levi meminum anggur seolah-olah dia tidak pernah mencicipi wine seumur hidupnya. Meskipun anggur tidak bisa dengan mudah membuatnya melupakan masalahnya seperti alkohol, tapi anggur itu enak.
Setelah berkeliaran di sekitar taman selama 20 menit, akhirnya dia menemukan tempat yang bagus untuk duduk. Itu dekat kolam, rumput terawat dengan baik, terlihat cukup bersih untuk diduduki, dan semak bunga yang berbaris di belakang area bisa menyembunyikannya dari siapa pun.
Plus, itu membuat pemandangan tempat resepsi terblokir, meskipun Levi masih bisa mendengar musik, tetapi itu bukan masalah besar, itu menyenangkan dan santai terutama ketika penyanyi pernikahan itu bernyanyi. Dia berharap bisa mendengar suaranya dari tempat dia duduk.
Dia tersentak saat mendengar ranting patah di belakangnya. Levi berbalik ke arah suara itu, mencengkeram botol di tangannya. Nafasnya tersengal-sengal saat tatapannya bertemu dengan iris mata yang berbeda warna, bersinar di kegelapan. Dia secara naluriah melempar sebotol anggur dan memukul kepala makhluk itu.
"Aduh!" Makhluk itu mengerang sambil mengusap keningnya.
"Ugh, ternyata manusia," keluh Levi, lalu menyadari hal itu. Dia melemparkan botol ke orang dengan mata hijau dan kuning madu. Mata itu sama dengan para staf dan karyawan. Ya Tuhan, dia mungkin mendapat masalah atau mungkin menyebabkan masalah bagi Hange.
Dia berdiri dari tempatnya dan mengangkat kedua tangannya sebagai tanda menyerah.
"Dengar, aku minta maaf. Aku mengira kau alien sialan atau makhluk buas malam. Aku mengerti bahwa kalian mementingkan keselamatan para tamu tapi aku tahu apa yang aku lakukan dan bisakah tolong kau tinggalkan aku sendiri? Aku akan sangat menghargainya," Levi mencoba terdengar ramah tetapi dia tidak bisa ketika dia sedang kesal. setidaknya, dia berkata tolong, itu dianggap ramah.
"Kau beruntung, aku ingin sendiri juga! Ayo kita berdua saja!" Sosok itu dengan riang berkata.
"Apa kau buta huruf?! Apa kau tahu apa artinya 'sendirian' ?!" Coret kata ramah, Levi akan menghajar orang bodoh ini jika dia tidak pergi sekarang.
"Senang rasanya menyendiri tapi jauh lebih baik jika kamu punya seseorang untuk diajak bicara atau seseorang yang menemanimu dalam keheningan," sosok gelap itu berbicara dengan lembut. Levi terkejut dengan suara orang asing itu, seperti yang pernah dia dengar, suara lembut yang menenangkan itu.
Ketika orang itu mulai mendekatinya, Levi mengenali orang asing itu bahkan dengan cahaya redup.
"Kaulah penyanyi pernikahannya," Levi menatapnya sejenak. Faktanya, orang itu lebih tinggi darinya, meskipun itu tidak mengherankan, dia memiliki kulit sawo matang dan rambut cokelat, poninya disisir ke belakang agar sesuai dengan setelan hitamnya memberinya tampilan formal. Tapi senyumnya yang nakal, tidak terlihat formal.
Pria tersebut bersenandung, membenarkan pernyataan Levi dan mengulurkan tangannya.
"Aku Eren."
Levi menatap tangannya sebelum menggenggamnya dan menggoyangnya dengan cepat.
"Levi," katanya dengan bosan.
"Bolehkah aku duduk denganmu sebentar, Levi?" Eren tidak melepaskan genggamannya, dia menarik punggung tangan Levi ke bibirnya untuk dicium, tapi Levi menarik tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Boss
FanfictionYa, aku Levi Ackerman. Seorang bos mafia. Orang-orang takut padaku saat mereka mendengar namaku. Bagi siapa pun yang menggangguku, mereka akan langsung menemui ajalnya. Aku kuat, tidak berperasaan dan sedingin es seperti keluargaku, aku seorang pria...