"Levi apa yang terjadi padamu?! Kemana saja kau?! Kenapa kau kotor?! Dan apa itu?!"
"Aku menangkap pencurinya." Levi berkata santai sambil mengangkat seekor kucing hitam putih. Kucing itu sedang memegang dasi Levi di mulutnya dan dia tidak berencana melepaskannya.
"Levi! Kita tidak punya waktu lagi! Mandilah sekarang!"
"Tsk, tenanglah kacamata sialan. Upacaranya baru akan dimulai sekitar 4 jam."
"Tetap saja!!!" Hange menariknya ke kamar mandi sementara dia masih memegangi kucing liar itu.
Belum lama ini, Eren sempat mengabarkan kalau baju dan handuknya hilang bahkan menyalahkan Levi atas hal tersebut. Namun kenyataannya seekor kucing liar mengunjungi lingkungan sekitar dan suka mengambil kain lembut seperti handuk dan pakaian. Ketika Levi pindah, kucing itu menyukai dasinya dan itu menjadi favorit kucing itu.
Levi berencana untuk menangkap pencurian kecil itu dan dia melakukannya. Dia melakukannya setelah 2 jam mengejar kucing itu ke semak-semak, jalan raya, tikungan sempit dan Levi sangat bersyukur tubuhnya kecil.
“Beri aku kucingnya, aku akan membiarkan Moby (Moblit) merawatnya dan melepaskan benda itu dari mulutnya.” Hange menawarkan setelah dia menyiapkan bak mandi.
"Ini dasiku," geram Levi sambil menyerahkan kucing itu.
"Ya, ya," gumam Hange sambil menutup pintu.
Levi melepas pakaian kotornya. Sudah berapa lama? Dia sudah tinggal bersama Eren selama satu tahun sekarang tapi sepertinya semuanya terjadi seperti baru kemarin.
Hal yang terjadi pada kencan mereka sebenarnya adalah kesalahan Eren. Mr. Zombie dan Mr. Ghost keduanya bekerja di bawah Pixis (mantan pemimpin Yakuza sebelum Eren) yang sebenarnya dimaksud Hange ketika dia mengatakan bahwa mereka bekerja untuk 'Peri'. Keduanya tidak tahu siapa Levi dan satu-satunya target mereka adalah Eren. Karena Eren akan mengambil alih kepemimpinan Yakuza, tidak semua orang setuju dengan hal ini karena mereka ingin diri mereka sendiri yang menjadi pemimpin. Masuk akal karena Eren yang tertembak dan bukan Levi, meskipun mereka menggunakan Levi untuk membawa Eren ke kincir ria itu, jadi si gagak berhak membunuh mereka. Meskipun Levi tidak bisa menahan tawa, orang-orang itu memilih lawan yang salah.
Eren bergabung dengan kelompok Yakuza ketika dia bertemu Mikasa di sekolah menengah, saat ibunya meninggal dan ayahnya terlibat dalam pembuatan narkoba. Pixis sebenarnya mengincar persediaan obat Grisha, alasan lain kenapa dia memilih Eren menjadi pemimpin berikutnya agar persediaannya tidak ada habisnya atau gratis atau setidaknya ada diskon 70 persen.
Pixis membiarkan Eren bebas bertindak setelah dia lulus sebelum menyerahkan kepemimpinan kepadanya. Eren masih bernyanyi di bar, kafe dan Levi akan selalu ada. Terkadang untuk mendukung atau menggeram melihat jumlah Omega dan Beta yang ngiler setiap kali giliran Eren bernyanyi.
Levi menceritakan kisahnya kembali ke Alpha, Eren mendengarkannya dan meremas tangannya setiap kali Levi membuka topik yang sangat sensitif seperti ibunya. Ibunya tidak tahu apa yang terjadi padanya, bahwa bayi Omega sempurnanya menjadi bos Mafia, membunuh orang dan melakukan hal-hal ilegal. Eren mendukungnya melalui momen-momen itu.
Levi menyebutkan alasan dibalik overheat-nya. Karena overheat hanya terjadi pada Omega yang ditandai ketika Alpha mereka sedang berahi, hal ini terpicu pada Levi karena tubuhnya tahu bahwa Levi tidak akan pernah berubah pikiran sejak pertama kali dia memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan Eren. Meski dokter tersebut tidak mengatakan alasan yang ilmiah, ia yakin bahwa hal itu adalah salah satu ciri pasangan ditakdirkan, sehingga salah satu pasangan tidak bisa lari dari jodohnya. Infonya sungguh membuat Eren senang sekaligus mengembang dan terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Boss
FanfictionYa, aku Levi Ackerman. Seorang bos mafia. Orang-orang takut padaku saat mereka mendengar namaku. Bagi siapa pun yang menggangguku, mereka akan langsung menemui ajalnya. Aku kuat, tidak berperasaan dan sedingin es seperti keluargaku, aku seorang pria...