Tempat tidurnya lembut, terlalu lembut dan sangat cocok dengan standar Levi. Dan aromanya, lebih kuat, baru namun akrab baginya, tapi entah bagaimana dia merasa itu menenangkan dan aman. Dia menolak untuk bangun, meringkuk seperti bola di surga kelembutan. Memblokir dunia di sekitarnya dan membiarkan aroma itu melindunginya.
Levi terbangun lagi, kali ini dengkuran keras mengganggu tidurnya. Sambil membuka satu matanya, dia menemukan bola bulu hitam di dekat wajahnya. Kucing itu berbau persis sepertinya karena Levi menggunakan sampo dan sabunnya sendiri pada kucing itu.
"Titan," bisiknya meraih kucing itu dan mengelusnya. Dengkuran kucing itu jauh lebih keras kali ini, dan Levi tersenyum tapi segera kembali ke ekspresi datarnya. Dia dengan hati-hati duduk, mendorong selimut lembut dari pangkuannya tanpa mengganggu kucing itu dan mengamati sekelilingnya.
Dia berada di kamar yang asing, dindingnya hijau hutan, ada meja di sisi kanan tempat tidur dan dua jendela besar yang terbuka di atasnya, rak besar penuh buku yang menutupi seluruh dinding kanan, sedangkan di sisi kiri ruangan ada gitar. Akustik, listrik dan organ di kaki tempat tidur, dinding di sisi ini penuh dengan poster bintang rock dan legenda musik lainnya. Dan terakhir, ada meja pendek di tengah ruangan dan bantal persegi serta diletakkan di setiap sisinya.
Levi dapat melihat bahwa sisi kanan dinding untuk urusan akademis dan sisi kiri untuk hobi. Alih-alih merasa tidak nyaman dengan lingkungan barunya, Levi merasa tenang dan aman, tapi itu tidak menjawab pertanyaan apa pun dalam pikirannya. "Apa- Di mana aku?"
Tepat setelahnya pintu terbuka, menampakkan Eren dengan mencoba biskuit dan teko. "Selamat datang di rumahku Levi! Atau selamat datang di kamarku? Terserah, Bagaimana perasaanmu?"
"Apa?! Bagaimana bisa aku berada di sini?!" Levi panik.
"Kamu pingsan di toilet klinik hewan. Untung istri dokter hewan itu memberitahu ku, dia bilang kau overheat."
Overheat? Itu tidak mungkin! Levi tidak pernah mengalami overheat. Penekannya bekerja sangat baik untuk menekan heat-nya tanpa efek samping seperti overheat. Overheat hanya terjadi pada pasangan yang sudah ditandai, saat pasangan mereka tidak ada dan mereka terpaksa menggunakan penekan saat heat mereka datang. Pada hari pertama, tubuh terlalu hormonal untuk menangani obat penekan yang mengakibatkan overheat. Overheat biasanya tidak berlangsung lama, mirip dengan demam tapi yang ini bisa menyebabkan pingsan. Levi tahu heat-nya sudah dekat dan dia siap untuk itu tapi dia tidak menyangka akan mengalami overheat. Dia perlu memeriksanya sebelum sesuatu yang buruk terjadi.
"Dan.... Istri dokter hewan itu bersikeras agar aku mengantarmu pulang, katanya mereka akan segera tutup dan Anda tampaknya tidak memiliki tanda pengenal apa pun yang dapat membantu ku mengantarmu pulang....." sambil meletakkan nampan di atas meja di tengah ruangan.
Levi memerah.
SI KACAMATA ITU PASTI SENGAJA!
Hange pasti telah mengambil semua tanda pengenal palsunya di mana tertera alamat kondominium pribadinya dengan nama "Rivaille". Levi akan memastikan si kacamata itu-
"Dia cukup baik untuk mengantar kita ke depan rumahku dan memberikan semua obat Titan secara gratis! Bukankah itu luar biasa?!" Eren bersorak tetapi itu hanya membuat Levi menambahkan daftar jenis penyiksaan yang akan dia lakukan kepada teman Beta-nya.
"Dia sangat baik," Levi terpaksa berkata, tapi nada sarkastiknya hanya membuat Eren mengerutkan kening.
"Ummm, aku tahu kau saat ini tidak nyaman dengan ini tapi- AKU BERSUMPAH AKU TIDAK MENYENTUHMU!" Eren berteriak, berlutut di lantai dan bersujud sampai wajahnya menyentuh lantai. Dia sadar bahwa sang Omega sedang kesal dan Eren terus berpikir bahwa mungkin ini akan menjadi akhir dari persahabatan mereka. "Ibuku seorang Omega dan dia kadang-kadang overheat! Aku selalu ada untuk menjaganya dan dia mengajariku semua tentang Omega, dan cara merawat mereka dengan benar! Dan, dia mengajariku untuk menghormati mereka secara setara tanpa memandang dinamikanya!"
Levi menatapnya, Titan bergerak dan duduk di pangkuannya sebelum kembali tertidur. Levi mengelus kepala kucing itu sambil memproses apa yang dikatakan Alpha. Dia merasa bersalah. Eren salah paham lagi, tapi Levi tahu itu bukan salah pria itu dan dia sadar bahwa rencana 'menjaga identitas aslinya' ini hanya akan menyakiti Eren.
Eren tidak pantas menerima perlakuan ini dan Levi tidak ingin berbohong lagi.
"Eren, aku baik-baik saja sekarang, aku percaya padamu, bocah. Aku berterima kasih atas segalanya tapi aku harus pergi- Achoo!" Levi menggosok hidungnya dan dia bersin lagi.
Eren dengan cepat mendongak padanya dan dia menyala seperti dia punya ide cemerlang. "Istri dokter hewan itu juga meramalkan hal ini mungkin terjadi, karena aku mengatakan kepadanya bahwa kita jatuh ke danau tadi malam. Karena itu, dia memberi kita obat-obatan gratis! Tunggu di sini, aku akan mengambilnya. Aku meninggalkannya dibawah." Dengan itu Eren berlari keluar ruangan, menutup pintu di belakangnya.
Levi mengangguk menutupi hidungnya saat bersin kembali datang.
"Achoo!"
Levi yakin dia harus meminum obat flu ketika dia menggigil beberapa menit setelah dia berbaring di tempat tidur. Dan dia yakin ini tidak alami. Levi mencari tanda-tanda bekas suntikan pada kulitnya dan dia segera menemukannya. Tepat di lengan bawahnya. Dia berteriak.
"Sialan! Aku sudah cukup bersabar! Aku akan membunuhmu, Hange sialan!" Levi berteriak membangunkan Titan.
Kucing itu menguap dan menatapnya dengan mata hijaunya yang besar. "Titan, aku sudah muak dengan kacamata sialan itu! Aku akan membunuh Moblit juga sehingga mereka berdua akan berbulan madu di neraka!" Levi terengah-engah dan tanpa diduga, dia bersin lagi. Titan mengeong kuat, kembali ke pangkuannya, kucing itu melanjutkan tidurnya.
Levi hanya menghela nafas, tiba-tiba dia merasa pusing. "Ugh, racun itu pasti sudah bekerja," gumamnya.
Eren kembali dengan kantong kertas di tangannya. Dia mengerutkan kening saat melihat Levi terbaring di tempat tidurnya dan terengah-engah. Dia mendekati tempat tidur, berlutut di lantai dan menghadap Levi. "Levi, maafkan aku. Ini semua salahku. Tapi aku senang kau mengatakan bahwa kau mempercayaiku beberapa saat yang lalu, jadi tolong izinkan aku menjagamu," ucapnya tulus.
Levi hanya menatap mata Alpha yang berbeda warna dan berkata tanpa berpikir. "Alien."
Hal terakhir yang didengar Levi adalah tawa kecil yang diikuti dengan lagu pengantar tidur.
----
Jadi intinya si Levi kena flu karena disuntik Hange dengan racun yg secara instan bikin dia flu.Overheat itu efek samping yang terjadi saat heat mendekat dan seorang omega meminum obat penekan.
Tidak selalu terjadi, biasa terjadi saat tubuh sedang hormonal (kelebihan hormon) dan biasa terjadi pada Omega yang sudah ditandai.
Efeknya biasanya kyk demam, tp jg bisa bikin pingsan.Ternyata byk jg y silent readernya...
Gmn mau semangat nih TL nya🫠
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Boss
FanficYa, aku Levi Ackerman. Seorang bos mafia. Orang-orang takut padaku saat mereka mendengar namaku. Bagi siapa pun yang menggangguku, mereka akan langsung menemui ajalnya. Aku kuat, tidak berperasaan dan sedingin es seperti keluargaku, aku seorang pria...