Chapter 5

267 25 2
                                    

"Levi, apa yang terjadi padamu?! Kemana saja kau?! Kenapa kau basah?! Dan apa itu?!"

Levi menguap sementara Hange terus meneriakkan pertanyaan padanya. Dia terlalu lelah untuk ini. Jas putihnya sekarang abu-abu dan dia basah kuyup. Dia tidak bisa menangani omong kosong ini sekarang, yang dia inginkan hanyalah pulang, mandi dan tidur. Dia merasakan makhluk hidup kecil itu bergerak dalam pelukannya. Levi mengelus makhluk kecil itu dan itu memberinya meong bernada tinggi.

"Hange, temui Titan," Levi memperkenalkan kucing kecil itu.

Hange menatap anak kucing hitam itu. Otaknya mati tanpa sadar setelah berpikir terlalu banyak tentang bagaimana dan mengapa sahabat karibnya menghilang dari resepsi kemudian kembali kotor dan basah dari ujung kepala sampai ujung kaki sambil menggendong anak kucing kotor yang tersesat di pelukannya.

"Bos!"

Petra memanggil sambil berlari ke arahnya dengan anggota geng lainnya di belakangnya. Tapi mereka semua berhenti dan menatapnya dengan kaget. Dia melihat Erwin di belakang yang lain, mulut terbuka karena terkejut. Levi tidak bisa menyalahkan mereka, mereka tahu bos mereka adalah orang yang sangat bersih dan situasinya saat ini pasti mengejutkan otak mereka.

"Aku sedang sibuk sekarang, semoga Hange baik-baik saja." Dia pergi meninggalkan semua orang menatap punggungnya.

---

Levi baru saja mengenakan gaun malamnya ketika teleponnya memberi tahu dia pesan baru.
Setelah mandi dua kali, membasahi jas putihnya dengan semua deterjen yang dimilikinya, membersihkan dan memberi makan Titan, akhirnya ia memutuskan untuk tidur dengan Titan yang sudah tertidur di atas bantalnya.

Dia berbaring di tempat tidurnya sebelum membuka teleponnya. Sebuah nomor tak dikenal mengirim sms kepadanya tetapi dia tahu betul siapa itu, dia menambahkan nomor pada kontraknya dengan nama Eren.

Eren: Jadi, bagaimana Titan?

Mata kiri Levi bergerak-gerak. Si idiot itu berani bertanya tentang kesehatan kucing itu, bukan Levi.
Itu pasti membuat gagak kesal dan dia mengetuk jawabannya dengan ganas.

Levi: Oh, kucingnya baik-baik saja. Aku memandikannya dengan air hangat, seperti yang kau katakan. Dan... Aku akan memburumu dan mematahkan lengan dan kakimu. Bagaimana menurutmu? 😊

Eren: Tidak! Tolong jangan! Aku masih membutuhkannya! 😭

Levi bisa membayangkan Eren berlutut, mengemis seperti anjing. Padahal Levi sangat menyukai wajahnya yang memohon. Melihat wajah memohon si rambut coklat itu menggoda Levi untuk menyakitinya lebih seperti saat itu.

Saat itu, setelah Eren memberinya karangan bunga, mereka mengunjungi tempat tersembunyi yang Eren katakan. Itu sebenarnya berada di tengah danau dan mereka harus naik salah satu perahu kecil yang diikat di dermaga kecil. Dan tentu saja, Levi tidak membantu mendayung, dia adalah bos terkutuk di area mana pun yang dia masuki dan Eren tidak keberatan dan mencoba pamer dengan kekuatannya untuk mendayung.

Kemudian mereka mencapai area yang dibicarakan Eren, Levi merasa skeptis. Itu berada di bagian danau di mana pepohonan menutupi langit dan lampu dari taman utama hampir tidak mencapai daerah itu. Mereka tetap di perahu sementara Eren mencoba menemukan sesuatu di dalam perahu dan Levi mengira bahwa Eren mungkin mata-mata atau bajingan. Tapi itu semua berubah ketika Eren menemukan kerikil, dia melemparkannya ke rumput tinggi di dekatnya dan ribuan kunang-kunang terbangun karena gangguan, berkelap-kelip seperti bintang di sekitar mereka.

The Mafia BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang